CARA MENJALANKAN MISI FATHER / SON GTA 5 DAN JALAN CERITANYA

Misi Father / Son GTA 5 - Setelah Franklin tidak bekerja lagi ditempat Simeon setelah misi Complications , Franklin pergi menemui Michael, ...




Misi Father / Son GTA 5 - Setelah Franklin tidak bekerja lagi ditempat Simeon setelah misi Complications, Franklin pergi menemui Michael, saat itu Michael sedang duduk santai dipinggir kolam. Franklin tertarik untuk belajar dari pengalaman kriminal Michael, tetapi Michael mengklaim bahwa dia sudah pensiun dan menyuruh Franklin untuk kuliah saja. Walaupun begitu, Michael tertarik pada Franklin dan menawarkan untuk mentraktir minum di bar terdekat. Franklin menerima ajakan Michael. Keduanya mulai pergi, belum sampai keluar rumah, Michael mendapat telepon dari putranya, Jimmy. Jimmy memberi tahu Michael bahwa dia mencoba menjual Yacht / perahu Michael, tanpa izin ayahnya. Pembeli mencuri perahu itu, sementara Jimmy bersembunyi di kamar mandi kapal.

Michael dan Franklin ke Pacific Bluffs dengan mengendarai mobil Amanda, istri Michael. Sepanjang jalan, Michael menyatakan bahwa sementara dia sudah pensiun, tapi jika Franklin cukup bisa mengesankan Michael pada pengejaran pencuri ini, Michael mungkin akan mengajar Franklin satu atau dua hal. Setelah mereka mencapai Great Ocean Highway terlihat kapal pesiar Michael lewat, ditarik oleh Truk Phantom. Keduanya mengejar pencuri dispanjang jalan.

Screenshot misi Father / Son - GTA V
Untuk menyelamatkan Jimmy, Franklin naik ke kap mobil dan melompat di atas kapal pesiar lalu menghajar para pencuri selanjutnya menyelamatkan Jimmy. Namun, Jimmy tertabrak boom kapal dan akhirnya menggantung di jalan bebas hambatan sambil berpegang pada boom. Michael kemudian mengemudi dibawah Jimmy agar Jimmy bisa menjatuhkan diri kedalam mobil. Setelah itu Michael mendekan kebagian belakang kapal sehingga Franklin bisa melompat mobil juga.

Michael ingin mengejar pencuri tetapi mesin mobil mulai rusak, karena para pencuri menembaknya. Percuri perahu berhasil kabur dan terpaksa Michael harus pergi ke Los Santos Customs untuk memperbaiki mobilnya. Michael naik taksi, sementara Franklin mengantarkan Jimmy pulang setelah mobil berhasil diperbaiki. Sesampainya dirumah Jimmy ingin kapan kapan mengajak Franklin Hangout dan Jimmy memberikan nomor teleponnya kepada Franklin, setelah misi ini Franklin juga memiliki kontak Michael.

VIDEO : PANDUAN CARA MENYELESAIKAN MISI FATHER / SON GTA 5

 

MISI FATHER / SON GOLD MEDAL / 100% COMPLETION
  1. Quick Catch : Selamatkan Jimmy saat tergantung di perahu paling lambat 10 detik
  2. Not A Scratch : Kembalikan mobil amanda dalam keadaan baik / tidak rusak banyak.
Misi GTA 5 selanjutnya : Chop



Related

Misi GTA 5 6957097045795258700
item