PANDUAN CARA MENYELESAIKAN MISI HOOD SAFARI GTA 5 & JALAN CERITA 100% COMPLETION GOLD MEDAL

Panduan misi Hood Safari GTA 5 - Misi ini bisa dimulai dari dalam perspektif Franklin atau Trevor. Di rumah Franklin di Strawberry, Frankli...




Panduan misi Hood Safari GTA 5 - Misi ini bisa dimulai dari dalam perspektif Franklin atau Trevor. Di rumah Franklin di Strawberry, Franklin sedang berdebat dengan bibinya, Denise dan Lamar yang mencela Franklin karena mengabdi pada gang kecilnya. Trevor tiba tiba datang, membuat ketiganya terpaku pada Trevor. Setelah memberi Denise uang dan menyuruhnya pergi, Franklin bertanya apa yang Trevor lakukan disini. Trevorpun menjawah dia baru di Los Santos dan ingin mendapatkan teman baru. Trevor ingin "berpesta" dan kebetulan Lamar sedang akan melakukan transaksi obat terlarang dengan Ballas.

Ketiganya, termasuk Chop kemudian masuk ke mobil Van dan pergi menuju base gangster ballas di Grove Street. Setelah tiba disalah satu rumah tempat melakukan Transaksi, seorang anggota balas keluar dibalik pintu. Dia memberikan lamar tester barang haram tsb yang dibungkus dalam kotak, lalu menanyakan apakah Lamar membawa uangnya. Franklin menyarankan Lamar untuk segera menyelesaikan transaksinya dan segera pergi. Namun Trevor ingin melihat disisi lain kotak. Karena anggota balas tsb tidak mau, terjadi tarik menarik tester antara Trevor dan anggota ballas tsb yang mengakibatkan kotak terbelah menjadi dua. Ternyata ballas mencoba menipu, dalam kotak tersebut didalamnya kosong.

Screenshot misi Hood Safari - GTA V
Anggota ballas tsb kemudian berteriak hingga cukup banyak anggota ballas lain yang menggerebek mereka bertiga. Mau tak mau ketiganya harus melawan semua ballas yang ingin menghabisi mereka. Dalam pertempuran itu datanglah LSPD. Franklin Trevor dan Lamar kemudian melarikan diri dari kejaran polisi melewati gang kecil menuju sungai tak jauh dari Grove street. Ditepi sungai terlihat 3 Jetski yang sedang digunakan oleh Rapper MC Clip dalam syuting. Ketiganya lalu mengambil 3 Jetski dan melarikan diri melewati sungai.

Player bisa meloloskan diri sendiri atau bergabung dengan karakter lain tergantung siapa yang dikontrol. Jika menggunakan Franklin, maka bisa pergi sendiri atau pergi bersama Lamar atau bersama Trevor. Setelah berhasil lolos dari kenjaran LSPD misi Hood Safari selesai.

VIDEO PANDUAN MISI HOOD SAFARI GTA 5 - 100% COMPLETION



MISI HOOD SAFARI GOLD MEDAL OBJECTIVE

Jika kamu ingin mendapatkan Gold Medal / 100% Completion dalam misi ini, berikut ini adalah daftar objective / target yang harus kamu selesaikan :
  • Time 07:00 : Selesaikan misi dalam waktu 7 menit ; Skip semua cutscene & melarikan diri sendiri saat di sungai.
  • Accuracy 70% : Akurasi tembakan minimal 70% ; ini bisa dilakukan dengan menggunakan shotgun agar lebih mudah mengenai sasaran, atau habisi musuh dengan headshot.
  • Headshots 12 : Lakukan 12 tembakan headshot ; lakukan headshot sebanyak banyaknya ini juga akan mempengaruhi Accuracy 
Misi GTA 5 selanjutnya : Hotel Assassination



Related

Misi GTA 5 3210345053566290725
item