PANDUAN MISI GTA 5 THE MERRYWEATHER HEIST (FREIGHTER) 100% COMPLETION GOLD MEDAL

The Merryweather Heist adalah misi Heist kedua setelah The Jewel Store Job . Pada misi ini Trevor berencana untuk mencuri super weapon mili...




The Merryweather Heist adalah misi Heist kedua setelah The Jewel Store Job. Pada misi ini Trevor berencana untuk mencuri super weapon milik pemerintah yang dijaga ketat oleh pasukan private army "Merryweather". Trevor akan menjual barang seharga 20juta dolar tersebut kepada Chinesee.

Ada 2 opsi / metode dalam menjalankan Misi The Merryweather Heist, yaitu metode Offshore dan Freighter yang akan dibahas pada artikel ini. Perencanaan dan pemilihan metode dalam misi The Merryweather heist dilakukan pada saat Trevor selesai mengamati pelabuhan tempat Floyd bekerja dalam misi Scouting the Port, jika memilih metode Freighter maka akan terbuka misi heist setup Minisub, yaitu mencuri kapal selam yang nanti digunakan dalam misi Heist.

Screenshot misi The Merryweather Heist (Freighter) - GTA V
Apabila persiapan sudah selesai, Trevor, Michael dan Franklin bertemu di Apartemen Floyd, di mana Trevor menjelaskan rencananya. Trevor dan Franklin masuk ke truk Trevor dan pergi ke Miriam Turner Overpass. Trevor menurunkan Franklin dan Franklin menuju ke Vantage Point. Michael yang turun dari perahu dinghy kemudian naik kapal barang dan masuk untuk memasang sticky bom di kapal barang, sementara Franklin melindunginya dengan menembak para penjaga dengan senapan sniper.

Setelah berhasil masuk ke interior kapal, Alarm berbunyi, cukup banyak Merryweather yang harus ditembak oleh Franklin dan Michael termasuk beberapa pasukan Merryweather yang datang ke kapal menggunakan 2 mobil dan satu helikopter dengan misil. Setelah semua penjaga berhasil dilumpuhkan, Michael meninggalkan kapal barang dan Franklin meledakkan bom melalui ponselnya.

Setalah kapal meledak, michael menyelam mencari barang yang diinginkan oleh Trevor, setelah ketemu Trevor kemudian mengambil barang tsb dengan menggunakan kapal selam lalu menuju kedermaga di sisi lain. Floyd menggunakan crane untuk mengangkat kapal selam ke dermaga. Pada momen ini, Lester Crest tiba mengenakan pakaian rumah sakit, dan memperingatkan Trevor, Michael & franklin bahwa barang yang mereka curi adalah senjata super yang sangat berbahaya dan bahwa mereka harus segera mengembalikannya.

Walaupun awalnya Trevor menolak, tetapi Michael berjanji untuk menemukan "Heist / peramp0kan" lain untuk Trevor. Lester lalu pergi dengan Floyd untuk mengembalikan perangkat, sementara Michael dan Franklin pergi, meninggalkan Trevor sendirian di pelabuhan.

VIDEO CARA MENYELESAIKAN MISI THE MERRYWEATHER HEIST (FREIGHTER)



MISI THE MERRYWEATHER HEIST GOLD MEDAL / 100% COMPLETION

  1. Headshots 12 : Lakukan 12 kali headshot (menembak tepat dikepala musuh) ; Tembak semua musuh dengan sniper sebelum Micheael memasang bom di kapal. Ini akan mempengaruhi Objective : Ninja & No Alarm. Usahakan bidik semua musuh tepat dikepala ini juga akan mempengaruhi accuracy.
  2. Accurancy 80% : Usahakan jangan banyak meleset saat menembak.
  3. Ninja 12 : Habisi 12 musuh dengan stealth attack (sniper) sebelum michael masang sticky bomb. Jangan sampai ketahuan / mission failed.
  4. No Alarm : Masuk ke interior kapal tanpa alarm berbunyi (Michael)
  5. Container Hunter : Temukan kontainer / barang dalam waktu 60 detik.
Misi GTA 5 selanjutnya : Hood Safari



Related

Misi GTA 5 7247665508791834901
item