PANDUAN CARA MENYELESAIKAN MISI THE MERRYWEATHER HEIST (OFFSHORE) + JALAN CERITA 100% COMPLETION GOLD MEDAL

The Merryweather Heist adalah misi Heist kedua setelah The Jewel Store Job . Pada misi ini Trevor berencana untuk mencuri super weapon mili...




The Merryweather Heist adalah misi Heist kedua setelah The Jewel Store Job. Pada misi ini Trevor berencana untuk mencuri super weapon milik pemerintah yang dijaga ketat oleh pasukan private army "Merryweather". Trevor akan menjual barang seharga 20juta dolar tersebut kepada Chinesee.

Ada 2 opsi / metode dalam menjalankan Misi The Merryweather Heist, yaitu metode Freighter dan Offshore yang akan dibahas pada artikel ini. Perencanaan dan pemilihan metode dalam misi The Merryweather heist dilakukan pada saat Trevor selesai mengamati pelabuhan tempat Floyd bekerja dalam misi Scouting the Port, jika memilih metode Offshore maka akan terbuka misi heist setup Minisub dan Cargobob, yaitu mencuri kapal selam dan helikopter yang nanti digunakan dalam misi Heist.

Screenshot misi The Merryweather Heist (Offshore) - GTA V
Apabila persiapan sudah selesai, Trevor, Michael dan Franklin bertemu di Apartemen Floyd, di mana Trevor menjelaskan rencananya. Trevor, Franklin dan Michael kemudian masuk ke kendaraan dan pergi menuju Sandy Shores Airfield. Floyd dan Wade juga kesana untuk membawa kapal selam. Setelah sampai, Trevor masuk kapal selam, Michael dan Franklin masuk Helikopter Cargobob lalu mengangkat dan membawa kapal selam ke samudera pasifik tempat ujicoba Merryweather.

Setelah sampai didekat lokasi pengujian, Michael melepaskan kapal selam dan Trevor mencari perangkat / barang (super weapon) dengan menggunakan aplikasi Trackify. Setelah barang ditemukan Trevor mengaitkan barang tsb kekapal selam selanjutnya menuju permukaan air selanjutnya Michael mengangkat kapal selam dan kembali menuju Sandy Shores airfield.

Belum pergi jauh, tindakan mereka diketahui oleh Merryweather dan tiba tiba pasukan Merryweather datang menggunakan kapal dan helikopter menembaki Cargobob yang dikendarai oleh Michael. Dengan menggunakan Combat MG yang tersedia di Cargobob, Franklin mengatasi mereka dengan menembak satu persatu sampai semuanya hancur. Setelah semua helikopter dan kapal musuh hancur, mereka kembali ke Airfield.

Begitu sampai di Airfield ternyata Lester Crest sudah menunggu dan memperingatkan ketiganya, bahwa yang mereka curi adalah senjata super yang berbahaya, Lester menyuruh untuk mengembalikan barang tsb ketempatnya. Trevor menolak namun, Michael mengalah dan berjanji ke Trevor untuk menemukan score (per4mp0kan) lainnya. Wade dan Lester pergi mengembalikan perangkat, Franklin dan Michael kemudian pergi dan meninggalkan Trevor di Airfield. Pada Misi The Merryweather Heist ini, ketiga protagonis tidak mendapatkan apa apa.

VIDEO CARA MENYELESAIKAN MISI THE MERRYWEATHER HEIST (OFFSHORE)



MISI THE MERRYWEATHER HEIST GOLD MEDAL / 100% COMPLETION

  1. Salvager : Temukan kontainer / barang dalam waktu maks 2 menit.
  2. Mission Time 14:30 : Selesaikan misi dalam waktu tak lebih dari 14 menit 30 detik. Untuk mempercepat waktu bisa dengan skip cutscene, percepat perjalanan ke Sandy Shore dengan menggunakan mobil yang cepat / sudah diupgrade atau pakai helikopter milik Trevor dari misi Three's Company.
  3. Show no Mercenary : Habisi semua musuh / Merryweather yang mengejar.
  4. Weathering the Storm : Escape / habisi Merryweather tak lebih dari 4 menit ; Habisi merryweather secepat mungki, ini akan membantu mencapai Gold medal Objective ini.
Misi GTA 5 selanjutnya : The Merryweather Heist - Freighter



Related

Misi GTA 5 9050554263005680556
item