CARA MENYELESAIKAN MISI CARGOBOB GTA 5 & JALAN CERITA (GOLD MEDAL / 100% COMPLETION)

Misi Cargobob GTA 5 - Cargobob merupakan misi Heist Setup untuk misi utama The Merryweather Heist. Misi Cargobob hanya bisa muncul jika kam...




Misi Cargobob GTA 5 - Cargobob merupakan misi Heist Setup untuk misi utama The Merryweather Heist. Misi Cargobob hanya bisa muncul jika kamu memilih opsi Offshore pada perencanaan pencurian aset yang dijaga Merryweather dalam misi Scouting The Port.

Pada misi Cargobob ini, Trevor harus mencuri helikopter militer yang bernama Cargobob di pusat pangkalan militer Fort Zancudo. Jika memasuki markas militer ini, player otomatis akan langsung terkena bintang 3. Untuk mempercepat proses pengambilan Cargobob kamu bisa masuk markas militer menggunakan kendaraan, bisa dengan mobil atau helikopter Frogger yang didapatkan Trevor dari misi Three's Company.

Screenshot misi Cargobob - GTA V
Begitu berhasil mendapatkan Cargobob, Trevor harus segera keluar dari pangkalan militer dan langsung pergi menuju Sandy Shores Airfield untuk menurunkan Cargobob. Helikopter Cargobob ini nanti akan dikendarai oleh Michael & Franklin dalam misi selanjutnya untuk menarik / membawa Kapal Selam yang sudah diambil dalam misi sebelumnya Minisub dalam mencari super weapon dan melawan Merryweather.

VIDEO PANDUAN MISI CARGOBOB GTA 5



MISI CARGOBOB GTA 5 / GOLD MEDAL 100% COMPLETION

  • Time 05:30 : Selesaikan misi dalam waktu 5 menit 30 detik (maksimal) ; Ketika sudah masuk ke Cargobob langsung tancap gas ke Sandy Shores airfield, Helikopter musuh yang mengejar bisa diabaikan (sedikit lakukan manuver untuk menghindari roket dari helikopter musuh).
Misi GTA 5 selanjutnya : The Merryweather Heist (Offshore)



Related

Misi GTA 5 8410259734774842053
item