PANDUAN MISI GTA 5 MINISUB & ALUR CERITA (100% COMPLETION / GOLD MEDAL)

Panduan misi Minisub GTA 5 - Setelah merencanakan pencurian aset yang dijaga oleh Merryweather dalam misi Scouting The Port , kini Trevor h...




Panduan misi Minisub GTA 5 - Setelah merencanakan pencurian aset yang dijaga oleh Merryweather dalam misi Scouting The Port, kini Trevor harus mempersiapkan segala segala sesuatu yang dibutuhkan. Misi minisub ini akan terbuka jika kamu memilih metode Freighter ataupun metode Offshore untuk misi The Merryweather Heist nantinya.

Dalam misi Minisub ini Trevor akan mencuri kapal selam yang berada di Port of Los Santos dan tergantung diatas kapal barang. Setelah berhasil mencuri kapal selam, selanjutnya Trevor mengendarai kapal selam tersebut ke bagian lain di pelabuhan dimana Floyd sudah menunggu dan akan menarik kapal selam dengan derek dari dalam air.

Screenshot misi Minisub - GTA V

Kemudian Trevor & Floyd membawa kapal tersebut ke gudang di tempat yang aman dengan menggunakan Truk. Ada 2 cara untuk mendapatkan kapal selam tersebut dari kapal barang. Pertama Trevor harus naik kekapal barang dan mencari saklar untuk menurunkan kapal selam kedalam air. Disitu juga ada satu penjaga yang menjaga kapal dan harus dihindari atau dihabisi Trevor saat menurunkan kapal selam.


Cara yang kedua untuk mendapatkan kapal selam adalah dengan menembak bagian tali kapal selam dengan sniper sehingga kapal selam akan jatuh ke air tanpa harus mencari saklar didalam kapal barang. Cara kedua ini bisa dilakukan jika kamu ingin mendapatkan Gold Medal Achievement / 100% Completion dalam misi Minisub GTA 5 ini.

PANDUAN MISI MINISUB GTA 5 (VIDEO) 



MISI MINISUB GTA 5 100% COMPLETION / GOLD MEDAL

Jika kamu ingin mendapatkan Gold Medal / 100% Completion dalam misi ini, berikut ini adalah daftar objective / target yang harus kamu selesaikan :
  1. Time 08.30 : Selesaikan misi dalam waktu maks 8 menit 30 detik ; skip cutscene & kendarai minisub di permukaan air untuk menghindari menabrak objek dalam laut.
  2. No Boarding : Curi kapalselam tanpa harus menurunkan lewat saklar ; ini bisa kamu lakukan melalui cara kedua diatas.
Misi GTA 5 selanjutnya : Cargobob



Related

Misi GTA 5 6107927114049255132
item