PANDUAN CARA MENYELESAIKAN MISI THE JEWEL STORE JOB ( SMART) GTA 5 & JALAN CERITANYA

Misi The Jewel Store Job terbagi menjadi 2 opsi permainan. Yang pertama adalah The Jewel Store Job (Loud) dan The Jewel Store Job (Smart) ...




Misi The Jewel Store Job terbagi menjadi 2 opsi permainan. Yang pertama adalah The Jewel Store Job (Loud) dan The Jewel Store Job (Smart) yang dibahas pada artikel ini. Pemilihan opsi Loud dan Smart terjadi pada misi Casing the Jewel Store, dalam misi tersebut Lester menyuruh Michael untuk memilih antara pilihan Loud dan Smart. Inti dari Loud dan Smart pada The Jewel Store Job sebenarnya sama saja yaitu meramp0k toko berlian, hanya caranya saja yang sedikit berbeda. Berikut ini adalah panduan dan jalan cerita misi The Jewel Store Job versi Smart.

Setelah Michael mempersiapkan pakaian Bugstars dan Bom Gas seperti pada misi Bugstars Equipment dan BZ Gas Grenades. Michael langsung menuju Garment Factory dimana Lester, Franklin dan 3 kru lainnya sudah menunggu. Setelah sampai didalam Michael melakukan breefing singkat untuk mengorganisir pergerakan mereka saat beraksi. Setelah breefing selesai mereka semuanya pergi ke Lokasi. Michael pergi bersama Franklin dengan mobil sedan, 2 crew menggunakan mobil van bugstars, hacker menggunakan truk. Setelah sampai, Franklin menuju lantai atas Ventilasi toko berlian untuk melemparkan bom asap yang membuat seisi toko pingsan.

Screenshot misi The Jewel Store Job (Smart) - GTA V
Setelah semua pingsan, Michael, Gunman & Driver menggasak semua perhiasan ditoko, Hacker mematikan Alarm keamanan, sementara Franklin mempersiapkan motor untuk melarikan diri. Setelah semua perhiasan berhasil diambil, mereka semua keluar toko untuk menuju motor. Diluar tampak Franklin berargumen dengan satu Security komplek, Michael menjatuhkan security tsb dan memberikan tas ke Franklin, Michael juga mengucapkan kalimat ke security “You forget a thousand things every day, pal. Make sure this is one of ‘em.” kata yang sama pada aksi perampokan 9 tahun lalu di North Yankton pada misi Prologue.

Kemudian Franklin & 2 kru lainnya melarikan diri dari kejaran polisi melewati terowongan, Michael dan Hacker mengendarai Truk untuk melindungi para kru dari polisi dengan menabraki mobil polisi. Setelah terbebas dari kejaran polisi semua motor masuk ke dalam truk, mereka semua pergi menuju tempat aman dimana Lester sudah menunggu.

PANDUAN MISI THE JEWEL STORE JOB - SMART (VIDEO)


THE JEWEL STORE JOB (SMART) GOLD MEDAL 100% COMPLETION
  1. Quick Grab : Curi perhiasan dibawah 50 detik. Ini tidak sama dengan Clean Sweep, minimal yang diambil adalah 3,3 Juta dolar. Jika semua diambil maka otomatis Clean Sweep akan ceklis. Kamu bisa menggunakan Special Ability Michael sblm memecahkan kaca untuk menghemat waktu
  2. Protege Protected : Lindungi Franklin dalam pengejaran polisi. Jangan sampai mission failed.
  3. Clean Sweep : Ambil semua perhiasan dari 20 kabinet.
KELEBIHAN OPSI SMART DIBANDING LOUD - THE JEWEL STORE JOB

Tujuan Michael menjalankan misi ini sebenarnya untuk melunasi hutangnya ke Martin Madrazo, jika memilih Opsi Smart maka kemungkinan uang yang didapat oleh Michael akan lebih banyak dibanding memilih Opsi Loud, dengan catatan Crew yang digunakan sbg berikut :
Gunman : Packie McReary
Driver : Karim
Hacker : Rickie
Uang bersih yang didapat Michael $1,223,073 , Franklin : $293,593

Selanjutnya : Carbine Rifles (Heist Setup - Loud)



Related

Misi GTA 5 4604456359449484271
item