PANDUAN CARA MENYELESAIKAN MISI CARBINE RIFLES (HEIST SETUP - LOUD) GTA 5

Misi Carbine Rifles adalah misi persiapan untuk The Jewel Store Job. Misi ini hanya muncul jika Michael memilih opsi Loud dalam perencanaa...




Misi Carbine Rifles adalah misi persiapan untuk The Jewel Store Job. Misi ini hanya muncul jika Michael memilih opsi Loud dalam perencanaan perampokan toko perhiasan dalam misi Casing The Jewel Store. Berbeda dengan opsi Smart yang memiliki 2 misi Setup, opsi Loud hanya memiliki 1 misi Heist Setup.

Dalam misi Carbine Rifles, Lester akan menelepon atau mengirim pesan ke Michael untuk mencuri senjata yang dibawa oleh tim NOOSE di mobilnya. Setelah itu mobil yang mengangkut senjata akan lewat disekitaran Darnell Bross.

Screnshot misi Carbine Rifles - GTA V
Untuk bisa mendapatkan senjata senjata yang nantinya digunakan dalam perampokan perhiasan, Michael harus mengambil alih mobil yang ditumpangi oleh tim NOOSE, tapi sebelumnya dia harus melumpuhkan beberapa anggota Noose yang bersenjata api. Setelah mobil berhasil direbut Michael harus mengantarkan mobil tersebut ke Garment Factory setelah berhasil meloloskan diri dari bintang 3 polisi.

PANDUAN MISI CARBINE RIFLES (VIDEO)


MISI CARBINE RIFLES GOLD MEDAL 100% COMPLETION
  • Swift Gateway : Loloskan diri dari wanted level / bintang tak lebih dari 2 menit. Ini bisa dengan mudah dilakukan dengan bersembunyi di terowongan atau bawah flyover terdekat.
Misi GTA 5 selanjutnya : The Jewel Store Job (Loud)



Related

Misi GTA 5 8645973332820207429
item