PANDUAN MISI GTA 5 CASING THE JEWEL STORE, RENCANA PERAMPOKAN & PILIHAN CREW TERBAIK

Misi Casing The Jewel Store GTA 5 - Michael bertemu Lester di pabrik garmen untuk mendiskusikan rencana Michael mendapatkan uang demi meluna...




Misi Casing The Jewel Store GTA 5 - Michael bertemu Lester di pabrik garmen untuk mendiskusikan rencana Michael mendapatkan uang demi melunasi hutang ke Martin Madrazo. Setelah mempertimbangkan segala resikonya, Lester memutuskan dan menyarankan Michael untuk merampok di toko perhiasan "Vangelico Jewelry Shop"

Keduanya lalu pergi pergi ke Vangelico Jewelry Store, Michael memeriksa keadaan toko sambil berpura pura menjadi calon pembeli, sementara Lester menunggu di Mobil untuk memberikan instruksi. Begitu tiba di lokasi, Lester memerintahkan Michael untuk masuk dan menggunakan kacamata kamera untuk mengambil gambar display, ventilasi, dan sistem alarm.

Sreenshot misi Casing the Jewel Store - GTA V
Setelah itu, Michael harus berkeliling blok dan pergi ke atas ke atap melalui bangunan yang sedang dalam renovasi untuk mencari sumber ventilasi toko.

Setelah proses pengintaian selesai mereka kembali ke pabrik garmen, Lester membuat papan perencanaan dan menawarkan dua cara untuk mengeksekusi perampokan kepada Michael, ada dua opsi yang ditawarkan Lester :
Setelah memutuskan memilih opsi A atau B, kemudian Michael memilih Crew yang nantinya akan membantu dalam perampokan.

Tips memaksimalkan uang & pemilihan Crew: Untuk memaksimalkan uang yang didapat Michael, pilih opsi B. Smart, kemudian untuk Crew, pilih : Karim sebagai Driver, Packie sebagai Gunman & Rickie sbg Hacker.

Note :
Packie hanya akan tersedia setelah kamu menemukan random event & memberikan tumpangan ke Packie untuk meloloskan diri dari polisi.
Rickie akan tersedia sbg crew jika Michael mengangkat telepon darinya setelah misi Friend Request.

Lihat juga : Daftar Crew Heist terbaik GTA 5

VIDEO :  CARA MENYELESAIKAN MISI CASING THE JEWEL STORE GTA 5


MISI CASING THE JEWEL STORE GOLD MEDAL / 100% COMPLETION
  1. Time 08.00 : Skip semua cutscene
  2. Picture Perfect : Ambil foto 3 fitur keamanan dalam sekali foto. Ambil foto lewat pojok depan ruangan untuk medapatkan "Picture Perfect" (lbh jelasnya lihat video diatas)
Misi GTA 5 selanjutnya : Bugstars Equipment


Related

Misi GTA 5 5457854605878328150
item