PANDUAN MISI GTA 5 BUGSTARS EQUIPMENT (HEIST SETUP - SMART) & JALAN CERITANYA

Cara menyelesaikan misi Bugstars Equipment GTA 5 - Sebelum menjalan misi perampokan Toko berlian Lester menyuruh Michael untuk mempersiapka...




Cara menyelesaikan misi Bugstars Equipment GTA 5 - Sebelum menjalan misi perampokan Toko berlian Lester menyuruh Michael untuk mempersiapkan segala kelengkapan dan peralatan yang nanti digunakan. Jika Michael memilih opsi Smart pada perencanaan heist maka akan terbuka 2 misi pra heist / heist setup yaitu misi Bugstars Equipment dan BZ Gas Grenades.

Pada misi Bugstars Equipment, Michael harus pergi ke gudang Bugstars di LS Port. Bugstars sendiri adalah badan usaha yang menangani pemberantasan hama di Los Santos. Selanjutnya Michael harus mencuri mobil Bugstars yang didalamnya terdapat perlengkapan seragam & masker Bugstars. Ada 2 jalan untuk mencuri mobil bugstars. Yang pertama adalah lewat pintu depan dan terang terangan merampok mobil yang ini akan mengakibatkan bintang 2.

Screenshot misi Bugstars Equipment - GTA V
Cara yang kedua adalah lewat pintu belakang, lalu mengendap endap masuk dan memukul pekerja bugstars yang berada didekat mobil. Jika Michael melakukan cara kedua maka akan lebih aman dari kejaran polisi dibanding cara pertama. Setelah mobil berhasil dicuri dan diparkir diterowongan depan garmen factory, Michael segera menelpon Lester bahwa mobil van sudah siap, Lester kemudian akan memberitahukan Michael untuk mencuri granat gas beracun yang tersedia dalam misi berikutnya.

VIDEO PANDUAN MENYELESAIKAN MISI BUGSTARS EQUPIMENT GTA5


MISI BUGSTARS EQUIPMENT GOLD MEDAL 100% COMPLETION
  1. Sneaky Pest : Curi mobil Bugstars tanpa terdeteksi oleh pekerja bugstars & polisi, caranya cukup mudah, masuk lewat pintu belakang lalu pukul pegawai bugstars secara diam diam (stealth attack)
Misi GTA 5 selanjutnya : BZ Gas Grenades


Related

Misi GTA 5 3348693841419283270
item