PANDUAN MISI GTA 5 BZ GAS GRENADES (HEIST SETUP - SMART) & JALAN CERITANYA

Misi BZ Gas Grenade merupakan Heist Set Up (misi persiapan Heist) kedua setelah Bugstars Equipment untuk misi perampokan pertama The Jewel...




Misi BZ Gas Grenade merupakan Heist Set Up (misi persiapan Heist) kedua setelah Bugstars Equipment untuk misi perampokan pertama The Jewel Store Job - opsi Smart. Pada misi ini, Franklin disuruh Lester untuk mengambil / mencuri Gas Grenades yang diangkut oleh Humane Van. Lester mengatakan bahwa Humane Van akan melintasi jalan raya tiap hari untuk mengirim barang lewat bandara.

Setelah mendapatkan informasi dari Lester baik lewat teks atau telpon, maka akan muncul tanda di Map Hs dan ini adalah menandakan mobil van Humane. Ada 2 cara untuk mengambil Gas Grenade dari Van, pertama Michael bisa langsung mencuri mobil Van, namun beresiko akan langsung ditembaki oleh petugas. Cara yang kedua adalah dengan menembak bagian pintu belakang van agar pintu terbuka dan barang yang diincar Michael jatuh kejalan dan bisa langsung diambil.

Screnshot misi BZ Gas Grenades - GTA V
Setelah berhasil mencuri BZ Gas, akan langsung Michael menuju tunel depan Garment Factory dan menelpon Lester bahwa semua peralatan sudah siap. Lester langsung menyuruh Michael masuk Garment Factory untuk bertemu para Crew dan misi perampokan pertama akan segera dimulai.

CARA MENYELESAIKAN MISI BZ GAS GRENADES GTA 5 (VIDEO)


MISI BZ GAS GRENADES GOLD MEDAL 100% COMPLETION
  • Loose Cargo : Tembak pintu belakang Van untuk mengambil Gas Grenades saat dijalan raya. Gunakan Machine Gun seperti AP Pistol atau Micro SMG. Begitu van ditembak akan bintang satu sementara jika petugas ditembak akan muncul bintang 3, untuk lebih mudah menghindari polisi gunakan mobil sport lalu sembunyi untuk menghilangkan wanted level.
Misi selanjutnya : The Jewel Store Job (Smart)


Related

Misi GTA 5 975448719645802158
item