ELISA "LIZ" MACALLEN : CARA DAPAT PACAR DI GTA 5 UNTUK FRANKLIN

Elisa Macallen atau Liz adalah salah satu karakter dari 10 pacar di GTA 5 yang bisa didapatkan oleh Franklin dalam alur cerita. Liz ak...




Elisa Macallen atau Liz adalah salah satu karakter dari 10 pacar di GTA 5 yang bisa didapatkan oleh Franklin dalam alur cerita. Liz akan tersedia menjadi pacar Franklin setelah Franklin membeli Downtown Cab Co, dan menjalankan misi Special Taxy Fare untuk Alonzo. Pada salah satu misi Taxy Fare ini Franklin ditelepon oleh Down Town Cabco (pangkalan Taksi yang sudah dibeli Franklin) disuruh untuk menjemput Alonzo.

Franklin kemudian menemui Alonzo di universitas, lalu membawanya ke tempat Liz yang mobilnya sedang mogok. Ketika Franklin memuji penampilan Liz yang menarik seprti "gitar spanyol". Alonzo marah dan keluar dari mobil lalu menarik Franklin keluar dari mobil untuk diajak duel.


Setelah Alonzo kalah, Liz akan meminta Franklin untuk mengantarkan ke apartemen temannya di Strawberry Avenue dan Carson Avenue. Dalam perjalanan ke rumah temannya, Liz berkomentar tentang hubungannya yang tdk harmonis dengan Alonzo. Menurut Liz, Alonzo adalah pacar pencemburu yang suka melecehkannya sampai sampai dia tega memukuli saudara tirinya, hanya karena dia memeluknya.


Singkat cerita keduanya kemudian memperkenalkan diri satu sama lain. Setelah mengantarkan ke rumah temannya, Liz berterima kasih kepada Franklin atas tindakannya dan Liz memberikan nomor teleponnya, ia meminta Franlikn untuk meneleponnya kapan kapan. Sejak saat itu, Liz akan berada di daftar kontak telepon Franklin dan menjadi pacar Franklin ia dapat ditelpon oleh Franklin untuk dijemput, diantarkan pulang dan menginap dirumahnya.

Lihat juga : Juliet : Pacar di GTA 5 dari Vanilla Unicorn


Related

GTA V 7949503972837696952
item