CARA MENDAPATKAN 10 PACAR DI GTA 5, LOKASI DAN NOMOR TELEPONNYA

Pacar di GTA 5 bukanlah fitur yang pertama muncul di seri game Grand Theft Auto. Pacaran dan hubungan percintaan di Game Grand Theft Auto a...




Pacar di GTA 5 bukanlah fitur yang pertama muncul di seri game Grand Theft Auto. Pacaran dan hubungan percintaan di Game Grand Theft Auto awalnya hanya berupa referensi pada protagonis yang memiliki hubungan khusus, seperti Claude dan Maria Latore di Grand Theft Auto III, Tommy Vercetti dan Mercedes Cortez di Grand Theft Auto: Vice City, Huang Lee dan Ling Shan di Grand Theft Auto: Chinatown Wars, tetapi kemampuan untuk berkencan dan mendapatkan pacar pertama kali muncul di GTA : San Andreas.

Setelah itu beberapa pacar juga muncul di seri GTA lainnya, yaitu di GTA 4, GTA The Ballad of Gay Tony dan tentunya GTA 5. Ada total 10 pacar di GTA 5 secara keseluruhan baik di GTA 5 Single Player / Story Mode dan GTA 5 Online. Ada 2 jenis pacar di GTA 5 berdasarkan lokasi atau cara mendapatkannya. Pertama melalui misi / random event, yang kedua melalui spesial service yang bisa didapatkan dari para penari Vanilla Unicorn.

PACAR GTA 5 DARI RANDOM EVENT & SIDE MISSION

1. Ursula

Ursula bisa ditemukan oleh Trevor atau Franklin pada Random Event jalanan sebelah utara Alamo Sea, selatan Mount Chiliad. Pada random Event ini Ursula tersesat dan meminta kepada Trevor atau Franklin untuk mengantarkan pulang kerumahnya disebelah Elgordo Lighthouse. Setelah mengantarkannya pulang, Ursula akan tersedia dihubungi oleh pemain

2. Elisa "Liz" Maccalen

Liz hanya bisa ditemukan oleh Franklin setelah Franklin membeli Properti Down Town Cabco / Perusahaan Taksi. Liz akan mengenal Franklin dan menjadi pacar Franklin setelah mendapatkan misi Special Taxy Fare yang mengantarkan Alonzo untuk menemui Liz yang mobilnya mogok. Setelah kejadian itu Franklin akan mengantar Liz Pulang dan Liz bisa dihubungi oleh Franklin.

PACAR GTA 5 DARI VANILLA UNICORN

8 Pacar lainnya bisa ditemukan oleh Trevor, Franklin, Michael dan juga karakter GTA 5 Online di Vanilla Unicorn (Club / Icon tanda sepatu di Map GTA 5). Untuk bisa mendapatkan kontak permanen dari cewek cewek vanilla unicorn ini, player harus memenuhkan "Like Meter" dengan cara Private Dance, atau memberinya uang saat menari di tiang. Jika Like Meter penuh, maka player akan mendapatkan tawaran untuk mengantarkan kerumah dan mendapatkan nomor teleponnya. Jika di GTA Online, player bisa mengundang cewek cewek Vanilla Unicorn ke apartmen.

Berikut ini adalah nama nama cewek yang bisa dijadikan pacar / booty call dari Vanilla Unicorn di GTA 5 :

Infernus

Nikki

Sapphire

Chastity

Cheetah

Fufu

Peach


CARA BERPACARAN DI GTA 5

Cara berpacaran di GTA 5 tidak sama dengan cara berpacaran di GTA San Andreas atau GTA 4. Jika di GTA San Andreas & GTA 4 player biasanya akan bisa mengajak pacar ke tempat tempat tertentu misalnya restoran, atau tempat hiburan. Tapi jika di GTA 5, player hanya akan menjemput pacar dan mengantarkannya pulang dan main di rumah / apartment pacar tanpa ada kegiatan lain seperti di GTA San Andreas atau GTA 4.

Dan inilah yang menjadi perbedaan antara pacar di GTA 5 dan pacar dari GTA seri sebelumnya. Pacar di GTA 5 lebih cenderung kepada Booty Calls atau cewek panggilan.

NOMOR TELEPON SEMUA PACAR GTA 5

Ada sebuah hal yang menarik tentang pacar pacar di GTA 5. Dengan menelepon nomor telepon para karakter pacar pacar ini, player bisa langsung mendapatkan kontak nomornya tanpa harus menemukan random event atau memainkan side mission. Pacar pacar tersebut juga bisa didapatkan oleh semua protagonis. Sebagai contoh, Ursula hanya akan menjadi milik Trevor jika yang menenemukan pertama kali adalah Trevor, Liz hanya akan menjadi milik Franklin karena dia hanya muncul di side mission taksi untuk Franklin.

Michael & Liz
Dengan langsung menelpon nomornya, Ursula, Liz dan cewek Vanilla Unicorn akan bisa didapatkan oleh 3 Protagonis sekaligus (Franklin, Trevor, Michael) tanpa harus menjalankan misi, random event, atau private dance Vanilla Unicorn. Berikut ini adalah nomor telepon semua pacar di GTA 5 :
  1. Ursula : 328-555-0103 (GTA 5 Offline)
  2. Liz : 611-555-0126 (GTA 5 Offline)
  3. Juliet : 328-555-0174 (GTA 5 Offline & Online)
  4. Infernus : 611-555-0184 (GTA 5 Offline)
  5. Nikki 346-555-0183 (GTA 5 Offline & Online)
  6. Sapphire : 328-555-0177 (GTA 5 Offline & Online)
  7. Chastity : 611-555-0163 (GTA Online)
  8. Cheetah : 328-555-0167 (GTA Online)
  9. Fufu : 346-555-0186 (GTA Online)
  10. Peach : 273-555-0189 (GTA Online)
Begitulah cara mendapatkan pacar di GTA 5, ada 6 karakter pacar yang bisa didapatkan oleh Franklin, Trevor dan Michael, sementara untuk karakter GTA Online bisa mendapatkan 7 pacar yang semuanya berasal dari Vanilla Unicorn.


Related

GTA V 2086984738390273250
item