INILAH 5 PACAR NIKO BELLIC & LOKASINYA DI GTA 4

5 Pacar Niko Bellic di GTA IV - Pacar di GTA pertama kali diusung oleh GTA San Andreas, dimana sang karakter utama CJ, bisa memiliki bebera...




5 Pacar Niko Bellic di GTA IV - Pacar di GTA pertama kali diusung oleh GTA San Andreas, dimana sang karakter utama CJ, bisa memiliki beberapa pacar sekaligus. Selain untuk bersenang senang, pacar pacar ini juga memberikan ability khusus kepada karakter utama, misalnya lebih mudah terhindar dari wanted level, mendapatkan servis mobil gratis, kesehatan, dll. Hal ini juga berlaku di GTA 4, karakter protagonis "Niko Bellic" bisa mendapatkan total 5 pacar, dua pacar didapatkan melalui jalan cerita permainan, dan 3 pacar yang lainnya bisa didapatkan melalui situs kencan online dalam game www.love-meet.net dan www.craplist.net.

Pacar pacar Niko Bellic di GTA 4 ini tentunya memiliki kesukaan sendiri sendiri terhadap penampilan, dan mobil Niko saat berkencan, bahkan pakaian dan mobil yang dibawa Niko akan mempengaruhi Love Point dari sang pacar. Tempat NgeDATE favorit masing masing pacarpun harus kamu, agar kencan berjalan dengan sukses. Berikut ini adalah ringkasan 5 Pacar Niko Bellic dan lokasinya di GTA 4.

PACAR NIKO BELLIC GTA 4 MELALUI STORY MISSION


Ada 2 pacar Niko yang bisa ditemui Niko melalui alur cerita, Karen Daniels (Michele) dan Kate Mc Reary. Karen adalah anggota polisi yang menyamar dengan nama Michelle, sedangkan Kate McReary adalah saudara perempuan rekan Niko "Derrick Mc Reary".

1. PACAR NIKO GTA 4 - MICHELLE  / KAREN DANIELS

Karen Daniel atau Michelle bertempat tinggal di Apartment Complex, Mohawk Avenue, Rotterdam Hill, Broker, Liberty City. Ia bisa diajak kencan pada waktu waktu tertentu saja (jam 06.00 AM - 11.00 PM). Karakter Michelle akan terbuka pada misi Three's A Crown. Karen Daniels juga menjadi karakter minor di GTA V dan GTA V Online. Michelle / Karen Daniels ini tidak akan tersedia untuk diajak kencan lagi setelah misi The Snow Strom.

2. PACAR NIKO GTA 4 - KATE MCREARY 

Pacar Niko Selanjutnya adalah Kate Mc Reary, ia tinggal di Dukes Liberty City. Kate McReary akan menjadi pacar Niko setelah misi Waste Not Want Knots, ia berada dirumah antara jam 08.00 am - 12.00 pm. Kate merupakan adik perempuan dari teman Niko dalam aksi perampokan Bank "Packie". Kate juga tidak akan tersedia untuk diajak kencan Niko Lagi setelah misi One Last Thing.

PACAR NIKO BELLIC GTA 4 MELALUI SITUS ONLINE


3 Pacar Niko selanjutnya adalah melalui situs kencan online. Hal ini dimulai ketika niko menyelesaikan misi Out The Closet. Brucie Kibbutz membuatkan akun Love Meet untuk niko untuk menjebak seorang Gay, setelah itu Niko bisa mengakses situs Love Meet untuk mendapatkan pacar lainnya. Jika Niko berhasil mengencani dan menyenangkan pacar pacar ini, ia akan mendapatkan spesial ability (Health Bost, Lower Wanted Level, Store Discount)

1. PACAR NIKO GTA 4 - CARMEN ORTIZ (SOBOHOE)

Profil Carmen Ortiz dalam situs Love Meet bernama Sobohoe, ia tinggal di Valdez Avenue, Fortside, Bohan. Carmen Ortiz adalah seorang perawat, jam kencan dengan Ortiz adalah pukul 01.00 pn - 06.00 am. Jika relationship level pada Carmen Ortiz cukup, maka niko bisa mendapatkan Health gratis saat terluka hanya dengan menelepon Carmen Ortiz.

2. PACAR NIKO GTA 4 - KIKI JENKINS (LAWCHICK)

Profil Kiki Jenkins di situ Love Meet bernama LawChick, ia tinggal di Feldspar Street, Little Italy, Algonquin. Kiki Jenkins bisa diajak kencan antara jam 06.00pm - 02.00am karena ia merupakan seorang Lawyer. Jika Niko berhasil mengencani Kiki Jenkins dengan sukses ia akan memberikan ability bagi Niko Lower Wanted Level dengan meneleponnya.

3. PACAR NIKO GTA 4 - ALEXANDRA "ALEX" CHLITON (LIBERATED WOMEN)

Pacar terakhir di GTA 4 adalah Alex atau Alexandra Chliton aka Liberated Women. Ia tinggal di Middle Park East, Algonquin. Jika Kiki dan Carmen ditemui Niko di Love Meet, maka Alex bisa ditemui Niko di situs Craplist.net. Alex adalah orang kaya, jika relationship level cukup, Niko akan mendapatkan Diskon 80% saat belanja.

Itulah 5 Pacar Niko Bellic & Lokasinya di GTA 4, selain memainkan misi utama, kamu juga bisa bersenang senang di GTA 4 dengan cara mengajak pacar mu ngedate bergantian.


Related

GTA IV 2803913270978028883
item