KARAKTER NIKO BELLIC DALAM GRAND THEFT AUTO IV / GTA 4

Karakter Niko Bellic dalam GTA 4 - Niko Bellic adalah tokoh protagonis dalam Game Grand Theft Auto 4. Niko juga menjadi karakter yang te...




Karakter Niko Bellic dalam GTA 4 - Niko Bellic adalah tokoh protagonis dalam Game Grand Theft Auto 4. Niko juga menjadi karakter yang terdapat dalam sebagian jalannya Game GTA IV : The Lost and Damned dan GTA IV : The Ballad of Gay Tony. Ia seorang yang dibesarkan di Yugoslavia, kemudian berpindah ke Liberty City atas ajakan sepupunya Roman Bellic. Niko pernah berpatisipasi dalam perang Yugoslavia, sehingga dia memiliki darah militer yang kental, terbukti dengan sikapnya yang pendiam namun tegas.

Awal kepergian Niko Bellic dari dari Yugoslavia menuju Liberty City sebenarnya atas ajakan sepupunya Roman Bellic, Roman memberitahu Niko bahwa hidupnya mapan dan kaya raya, banyak rumah mewah, wanita wanita cantik, mobil mobil sport dan uang yang melimpah. Niko mulai berangkat ke Liberty City dengan menumpang kapal Platypus, sesampainya di Pelabuhan Niko dijemput oleh Roman dalam keadaan mabuk dengan mengendarai mobil tuanya. Niko harus mengemudikan mobil tua roman dan menuju apartemen milik roman, namun hal tersebut tidak sesuai dengan bayangan Niko. Sebuah apartemen kumuh akan menjadi tempat tinggal sementara bagi Niko

Niko lantas beradu argumen dengan Roman, menurutnya ia telah dibohongi. Namun Roman menegaskan bahwa ia akan mendapatkan segalanya jika ia mau bekerja bersama dengan Roman. Disinilah petualangan Niko Bellic dimulai, ia mulai terseret dengan masalah Roman. Niko akan menemui banyak karakter lain untuk bekerja sama seperti Little Jacob, Brucy, Mallorie, Playboy X, dan juga banyak sindikat kejahatan lain yang akan menghiasi alur cerita seperti Dimitri.

MISI MISI NIKO BELLIC DI GTA 4


Seperti pada versi versi GTA yang lain, dalam GTA 4 Niko akan dihadapkan dengan berbagai misi GTA 4 yang menantang, mulai dari menjadi pembunuh bayaran, menghabisi geng geng lawan, meloloskan diri dari Polisi / LCPD, mencuri kendaraan, menyelamatkan teman dari teror dan serangan musuh, bekerja sama dengan karakter lain, dsb.

Terdapat juga berbagai macam tempat yang bisa didatangi oleh Niko seperti Club, Restoran, Burger Shot, Penjual senjata, Bengkel kendaraan, cucian mobil, Internet Cafe, ataupun toko pakaian. Jika Niko tertangkap polisi maka ia akan ditangkap oleh polisi terdekat, serta semua senjata yang dimiliki akan disita. Apabila ia sekarat / wasted ia akan mucul lagi di rumah sakit terdekat.

SAFEHOUSE


Pertama kali Niko akan menempati apartemen milik roman di Broker, apartemen ini bisa digunakan sebagai safehouse, pemain bisa menyimpan permainan setelah selesai menyelesaikan misi. Safehouse yang lain juga akan tersedia diwilayah lain, seperti Algonquin saat apartemen di Broker telah dibakar oleh musuhnya Dimitri.

PACAR PACAR NIKO BELLIC DI GTA 4


Pacar pacar Niko Bellic didapatkan melalui alur cerita dan melalui Internet, masing masing pacar harus dikesankan oleh niko dengan cara mengencani mereka seperti mengajak dinner, bermain bowling, pergi ke teater, club dan sebagainya. Mereka juga melihat penampilan serta mobil yang dipakai Niko saat berkencan. Jika Niko berhasil mengesankan pacarnya maka Niko bisa memperoleh special ability seperti menurunkan wanted level, mendapatkan kesehatan bila terluka, mendapatkan diskon saat membeli pakaian, dll. Berikut ini daftar pacar Niko Bellic selama permainan berlangsung :
Jika ingin mengajak mereka berkencan Niko bisa menelpon mereka melalui ponselnya. Beberapa karakter pacar akan terbuka saat Niko berhasil menyelesaikan suatu misi.

Itulah ulasan tentang karakter Niko Bellic dalam GTA 4. Selain berkencan dengan pacar, niko juga bisa menelpon teman temannya seperti Roman, Little Jacob, Brucy dll untuk diajak ke bar, bermain billiard, atau ke club.


Related

GTA IV 874621210200564496
item