JALAN CERITA GTA THE LOST AND DAMNED ULASAN LENGKAP

Jalan Cerita Grand Theft Auto The Lost and Damned (GTA TLAD) merupakan sebuah seri dalam GTA 4 pada "Episodes From Libery City"...




Jalan Cerita Grand Theft Auto The Lost and Damned (GTA TLAD) merupakan sebuah seri dalam GTA 4 pada "Episodes From Libery City". Game ini telah tersedia untuk konsol Play Station 3, PC, dan Xbox 360. Seri GTA The Lost and Damned ini menghadirkan alur cerita baru, dengan tokoh protagonis baru. Karakter protagonis ini bernama Johnny Klebitz, ia adalah salah satu anggota dari Geng Motor "The Lost Motorcyle Club". Sejak peluncurannya pada tahun 2009 (pada XBOX 360) dan 2010 (PS3 dan PC) GTA The Lost And Damned menerima banyak pujian, dan menjadi salah satu game paling populer.

Selain jalan cerita GTA The Lost and Damned yang baru, episode ini juga memiliki misi baru, multiplayer mode, berbagai macam senjata baru, kendaraan keren, pertunjukan musik dan stasiun radio, serta berbagai macam item menarik lainnya. Game ini juga bisa didownload langsung dari Xbox LIVE dan PlayStation Network dan biaya $9,99 (untuk Lost And Damned saja). Sedangkan untuk versi PC / Komputer, game tersebut juga sudah tersedia dengan Judul Grand Theft Auto Episodes from Liberty City, ini merupakan satu paket DVD game dengan 2 game GTA sekaligus di dalamnya. Grand Theft Auto The Ballad of Gay Tony adalah salah satu game yang terdapat dalam GTA Episodes from Liberty City. Karena tampilan HD Universe, dibutuhkan spesifikasi PC yang cukup tinggi untuk dapat memainkan / install GTA The Lost And Damned di PC.

SINOPSIS & KARAKTER GTA THE LOST AND DAMNED


The Lost dan Damned bercerita gaya hidup keras dan gelap tentang geng motor "The Lost Motorcycle Club" yang berada di Liberty City. Billy Grey adalah Pimpinan dan ketua Geng motor tersebut, ia merupakan orang paling sembrono, frontal, dan arogan dari yang lainnya. dan memimpin dalam penolakan rasional metodologi. Sementara tokoh protagonis utama adalah Johnny Klebitz, ia menjadi kunci dalam melawan geng saingan di Liberty City.

Geng ini juga terkait dengan Wealthy Political Congressmen, bikers kelas bawah dan obat bius, yang menekankan perbedaan antara kelas atas dan bawah di Amerika. The Lost mempunyai clubhouse dan patroli diseluruh Alderney, Algonquin Utara dan Bohan Selatan. Mereka dicap sebagai ancaman yang paling berbahaya untuk keamanan Liberty City, The Lost mengambil bagian dalam minum minuman, penyalahgunaan obat, perang geng, balapan liar, peredaran barang haram, pencurian kendaraan dan kehidupan malam.

KARAKTER GTA THE LOST AND DAMNED


Johnny Klebitz: Johnny adalah pemain / tokoh protagonis dari seri Game GTA The Lost and Damned, ia juga merupakan wakil pemimpin (vice president) geng The Lost. Dia juga sering memimpin pada berbagai misi GTA TLAD. Johny juga memiliki hubungan yang kurang baik dengan beberapa anggota gengnya seperti Brian dan Billy. Meskipun demikian ia menghormati beberapa anggota yang lain  seperti Terry Thorpe, Clay Simons & Jim Fitzgerald.

Billy Gray dan Brian Jeremy: Billy adalah Presiden / pemimpin geng The Lost Motorycle Club, dalam memimpin ia sangat cinta kekerasan dan selalu mengejar kehormatan. Brian adalah pengikut terdekat Billy. Billy menjadi loyal terhadap Johnny setelah Billy ditangkap.

Jim Fitzgerald, Clay Simons, Terry Thorpe & Angus Martin: mereka adalah Anggota The Lost yang dihormati oleh Johnny. Terry & Clay adalah pedagang senjata & kapten jalan The Lost ; Terry memasok beberapa senjata untuk Johnny dan Clay memasok motor untuk Johny. Mereka juga menyediakan Johnny cadangan ketika dia dalam kesulitan mengikuti misi Hit Pipa. Jim Fitzgerald adalah Bendahara The Lost, dan ia merupakan teman terbaik Johnny. Menurut Johny ia adalah seorang anggota yang luar biasa, walaupun ia telah memiliki anak dan istri, ia mempunyai sifat dan kelakuan yang matang di geng The Lost MC,Jim adalah anggota yang bertanggung jawab. Angus dinonaktifkan sebagian berkat Billy Grey, meskipun masih menjadi anggota The Lost.

Ashley Butler: Ash adalah mantan pacar Johnny, ia masih membela Johnny ketika terancam oleh kelompok-kelompok tertentu atau sedang overdoss. Ketidakpuasan Johnny dengan Ash merupakan langkah maju yang besar dalam kedewasaannya.

KARAKTER GTA TLAD LAINNYA

  • Thomas Stubbs
  • Ray Boccino
  • Dave Grossman
  • Elizabeta Torres
  • Malc
  • DeSean

JALAN CERITA GTA THE LOST AND DAMNED


Johnny Klebitz , Wakil Presiden Alderney bagian The Lost Brotherhood , telah sibuk melindungi kepentingan bisnis geng di Liberty City, dan setia pada sepeda Presiden geng motor , Billy Grey, yang baru-baru ini dikirim ke rehabilitasi atas kecanduan obat setelah nyaris terhindar hukuman di penjara . Ketika Billy kembali , tindakan kekerasan kepada saingan geng , The Angels of Death , menyebabkan gencatan senjata ditetapkan sebelumnya untuk dilanggar antara dua geng , mengancam kelangsungan hidup. Ketika seorang anggota geng , baru-baru ditambal di Jason Michaels , tewas dalam Broker , Billy menggunakan kesempatan untuk meyakinkan Johnny bahwa AoD bertanggung jawab atas pembunuhan itu , bukan pembunuh sebenarnya. Dalam pembalasan , geng menyerang sebuah klubhouse Angels of Death dan mengamankan sejumlah besar heroin . Geng mencoba untuk menjual heroin melalui pengedar Elizabeta Torres , tetapi pembelinya ternyata adalah polisi yang menyamar . Setelah itu , Billy memperkenalkan Johnny ke Thomas Stubbs III , seorang anggota Kongres korup yang membayar Johnny untuk membantu dia di puncak politik . Akhirnya , teman dan sesama anggota klub Johnny Jim Fitzgerald belajar bahwa heroin itu dicuri dari Triad oleh Angels of Death , sehingga geng mencoba untuk menjualnya kembali kepada mereka (Triad). Polisi kemudian menangkap Billy .

Johnny kini telah dipaksa untuk mengambil alih kendali dan memimpin geng The Lost Motorcycle Club , tapi Brian Jeremy menolak untuk mengikuti karena kesetiaannya pada Billy dan menyalahkan Johnny atas penangkapan yang terjadi pada Billy . Brian mencoba untuk membuat bagian geng sendiri , dan Johnny dipaksa untuk membunuhnya . Dalam rangka menjaga persaudaraan, Johnny mulai bekerja dengan orang-orang seperti Malc dan DeSean dari kelompok Uptown Riders, dan akhirnya datang juga Pegorino Family capo Ray Boccino untuk membantu  setelah mantan kekasihnya Ashley Butler meminta mereka untuk membantu . Melalui Ray , Johnny mencuri sejumlah besar berlian dari Gay Tony (pada misi Diamond In The Rough ) dan upaya untuk menjualnya kepada Mafia dengan bantuan Niko Bellic. tapi kesepakatan gagal dan Johnny berhasil melarikan diri dengan membawa sejumlah uang , berencana untuk menyimpannya untuk rekan gangnya . Ray yang marah menculik dan menyiksa Jim sambil mnodongkan pistol ke arah Johny , tetapi mereka berdua bisa melarikan diri . Johnny bertempur melawan beberapa pria dan mengetahui dari Ashley bahwa Jim telah meninggal . Johnny berencana untuk menyerang Ray tetapi Stubbs mencegahnya , dan lebih baik berfokus pada Billy , yang telah setuju untuk bersaksi untuk Johnny dan Angus Martin sehingga ia dapat dibebaskan dari penjara . Johnny, Terry Thorpe , Clay Simons dan anggota lain dari Lost menyusup penjara dan Johnny pribadi mengeksekusi Billy . Setelah itu ,  membakar clubhouse . Kelompok ini berdiri di depan gedung menyala merenungkan apa yang harus dilakukan selanjutnya . Ashley mengatakan Johnny bahwa dia akan ke rehabilitasi dengan Johnny berharap dia yang terbaik .

GAMBAR / SCREENSHOT GTA THE LOST AND DAMNED






Itulah ulasan tentang jalan cerita GTA The Lost And Damned, sinopsis, karakter serta sedikit screenshotnya. Adegan kekerasan dan konflik antar karakter sangat kompleks dan realistik sehingga game ini memiliki Rating "Mature" dari ESRB, sehingga hanya cocok dimainkan bagi mereka yang telah berumur minimal 17 tahun. Penasaran dengan jalan permainan GTA The Lost and Damned ? Silahkan dimainkan pada konsol game yang Anda miliki.


Related

GTA IV 9142025080319288029
item