GTA IV : NIKO BELLIC ADALAH SEORANG GAY ?

Niko Bellic adalah tokoh protagonis dalam game Grand Theft Auto 4 atau GTA IV. Namun apakah Niko Bellic ini adalah seorang Gay atau seora...




Niko Bellic adalah tokoh protagonis dalam game Grand Theft Auto 4 atau GTA IV. Namun apakah Niko Bellic ini adalah seorang Gay atau seorang laki laki normal kebanyakan ? Game GTA versi HD (GTA IV dan GTA V) dibuat lebih realistik jika dibandingkan dengan versi GTA terdahulu, baik dari segi tampilan karakter, kota yang lebih hidup dan aktifitas sosial didalamnya. Termasuk kegiatan kegiatan kriminal dan orientasi s**sual. Seperti versi download GTA IV : The Ballad of Gay Tony, terdapat seorang karakter Gay (Gay Tony) kaya pemilik klub malam "Maisonette 9" (gta wikia).

Tetapi apakah Niko Bellic juga seorang Gay ? Tentu saja ia bukan Gay, Niko mempunyai pacar wanita yang bernama Michelle (tinggal di Rotterdam Hill, Liberty City), dan pada akhir misi ia segera menikahi Michelle, sebelum kejadian buruk menimpa Michelle yang diakibatkan oleh Dimitri.

Pada salah satu misi Brucie Kibbutz (Out of the Closet), Niko harus membunuh seorang Gay yang bernama French Tom. Untuk menghabisinya Niko harus mengajak Tom berkencan (Date), yang sebelumnya harus ditemukan dulu melalui jejaring sosial dewasa www.love-meet.com. Ini bisa diakses melalui internet cafe. Untuk itu, maka Roman membuatkan Profil Niko dengan nama Sweet Bellic untuk mengelabuhi French Tom, agar mau diajak berkencan dan pada akhirnya dihabisi.


Roman membuatkan Profil Niko di Apartemen Brucie

Profil Niko Bellic di Love Meet

 French Tom - Gay yang harus dibunuh oleh Niko

Untuk menyelesaikan misi ini sebelumnya niko harus pergi ke Internet Cafe (Warnet) kemudian mengajak Tom bertemu dengan menekan tombol Date, beberapa saat kemudian Niko harus cek email untuk memastikan Tom mau menerima ajakan Niko. Setelah mendapat konfirmasi Niko bisa menemui Tom di Restoran dekat apartemen / safe house Niko di Broker untuk menghabisinya.


Related

GTA IV 4836779760720910036
item