ALEXANDRA "ALEX" CHILTON GTA 4 & HAL YANG DISUKAINYA

Alex atau Alexandra Chilton di GTA 4 merupakan salah satu pacar Niko Bellic yang ditemuinya via Internet di situs craplist.net. Alex meru...




Alex atau Alexandra Chilton di GTA 4 merupakan salah satu pacar Niko Bellic yang ditemuinya via Internet di situs craplist.net. Alex merupakan wanita cantik dengan rambut pirang seperti halnya Kate McReary, namun penampilan Alex terlihat lebih modis dengan pakaian cukup glamor, diketahui Alexandra Chilton merupakan wanita yang kaya. Niko bise menemuinya setelah ia menamatkan misi Blow Your Cover. Tidak diketahui dengan jelas profesi alex, namun LCPD menganggap Alexandra adalah orang berstatus sosial tinggi karena kekayaannya.





Apabila level lstatus hubungan pacaran antara Niko Bellic dan Alexandra Chilton sudah cukup, Niko akan mendapatkan reward berupa diskon 80 persen untuk semua pembelian Niko Bellic di toko toko, baik toko pakaian, senjata, atau apapun. Rumah kediaman alex berada di Silicon Street, Lancaster, Algonquin & ia berada dirumah antara jam 06.00 pm hingga 02.00 am. Berikut ini adalah hal  yang disukai oleh Alex saat berkencan dengan Niko Bellic.


HAL HAL YANG DISUKAI ALEX "ALEXANDRA" CHILTON DI GTA 4


  • Pakaian Niko : Pakaian yang dibeli di Perseus
  • Kendaraan Niko : Infernus, Turismo, Huntley Sport, Cognoscenti,Stretch dan Sepede Motor.
  • Aktivitas : Main Darts, Main Bowling, Pool & Strip Club.
  • Pertunjukan : Perestroika, Splitsides.
  • Restoran : Pizza This.., Cluckin' Bell, Burger Shot, Mr. Fuk's Rice Box, Superstar Cafe.
  • Bar : Club Liberty, Comrades Bar, Lucky Winkles, Jerkov's, Steinway Beer Garden.

Itulah hal yang disukai oleh Alex di GTA 4 saat ngedate dengan Niko Bellic, dengan mengetahui hal hal yang disukai oleh Alex di GTA 4, diharapkan kamu bisa dengan mudah mendapatkan relationship level untuk mendapatkan Reward.


Related

GTA IV 3635814640787344381
item