KARAKTER DAN JALAN CERITA DALAM GTA IV / GTA 4

Karakter dan jalan cerita GTA IV - Grand Theft Auto IV adalah judul kesebelas dalam seri Grand Theft Auto. Permainan ini dikembangkan ol...




Karakter dan jalan cerita GTA IV - Grand Theft Auto IV adalah judul kesebelas dalam seri Grand Theft Auto. Permainan ini dikembangkan oleh Rockstar North, diterbitkan dan dirilis oleh Rockstar Game untuk konsol Xbox 360, PlayStation 3, dan PC. GTA IV untuk Xbox 360 dan PS3 telah dirilis di seluruh dunia pada 29 April 2008. GTA IV telah menerima berbagai penghargaan bergengsi dijagat video game, sedangkan GTA IV Versi PC telah dirilis pada 3 Desember 2008.

Dua episode telah dirilis untuk Grand Theft Auto IV, yang pertama ialah GTA IV The Lost dan Damned yang dirilis pada 17 Februari 2009,  Johnny Klebitz adalah karakter yang bisa dimainkan didalamnya, ia adalah anggota Geng Motor "The Lost". Yang kedua adalah GTA IV The Ballad of Gay Tony yang telah dirilis pada 29 Oktober 2009, dengan Fernando Luis Lopez sebagai protagonis. Ini dirilis secara bersamaan dengan versi disk "GTA Episodes from Liberty City" yang berisikan 2 permainan sekaligus dalam 1 judul game. Episode tersebut berada di kota dan waktu yang sama sebagai GTA IV, dan memiliki banyak hubungan dalam alur cerita, karakter, dan misi. Telah ditambahkan pula misi baru, karakter, kendaraan, senjata, dan fitur gameplay.

Banyak kontroversi yang berdatangan kepada Grand Theft Auto IV, seperti adegan mengemudi sambil mabuk yang notabene itu adalah pelanggaran dalam berlalu lintas, serta kejahatan kejahatan lainnya. Bahkan dikabarkan GTA IV dituntut harus menaikkan rating dari rating "Mature" menjadi "Adult Only".

BEBERAPA KARAKTER DALAM GRAND THEFT AUTO IV


Dalam jalan cerita GTA IV, pemain akan memerankan tokoh protagonis bernama Niko Bellic. Niko lahir dan besar di Yugoslavia (Eropa), kemudian ia datang ke Amerika sebagai Imigran. Dia adalah orang yang terhormat dan berfikir logis meskipun hidupnya dalam lingkungan kriminal, tampaknya Niko Bellic sering ditunjukkan mempunyai otoritas masalah. Ia lebih sinis dan pesimis dari pada sesuatu yang memang baik untuknya.

KARAKTER LAIN


Roman, Little Jacob, Brucie Kibbutz, Kate McReary dan Bernie Crane: mereka adalah orang orang yang disukai Niko karena kepositifannya, Mereka selalu mendorong Niko agar lebih optimis dalam melakukan tindakan. Banyak hal bodoh dan keliru yang dilakukan Niko, tapi mereka memberikan mutiara kebijaksanaan tentang hidup dan sukses, kesadaran bahwa Niko harus membuat kesuksesan pada saat yang sama. Karakter menarik lainnya adalah Ivan Bytchkov, dan Hossan, kedua imigran seperti Niko, tetapi mereka jauh lebih percaya diri dalam cara hidup di Amerika.

Patrick McReary, Gerald McReary, Derrick McReary, Dwayne Forge dan Phil Bell: mereka adalah orang orang pesimis yang akan berhubungan dengan Niko

Vlad Glebov, Dimitri Rascalov, Mikhail Faustin, Ray Bulgarin, Francis McReary, United Liberty Paper, Manny Ecsuela, Elizabeta Torres, Playboy X, Ray Boccino dan Jimmy Pegorino:  mereka adalah orang orang yang suka korup, Niko tidak menyukainya karena keserakahannya dan moralnya yang buruk.

Mallorie Bardas, Karen, Jon Gravelli, Darko Brevic, Bryce Dawkins; karakter lain dalam permainan

PACAR PACAR NIKO BELLIC DI GTA IV


Michelle, Kate McReary, Carmen Ortiz, Kiki Jenkins dan Alex Chilton : Mereka adalah pacar pacar Niko yang dapat diajak berkencan. Kate dan Michelle bisa dijumpai dalam alur cerita, 3 lainnya bisa ditemui di internet. Seperti pada pacar di GTA San Andreas, Masing masing pacar memiliki pendapat dan keinginan yang berbeda beda seperti ingin pergi kemana, apa yang harus dipakai Niko, dan sebagainya. Ketiga pacar Online Niko dapat memberikan Niko kemampuan khusus setelah ia menyenangkan mereka dalam berkencan.


SINOPSIS & JALAN CERITA GTA IV


Grand Theft Auto IV mengusung cerita Niko Bellic, ia adalah veteran tempur Bosnia, yang dibayangi oleh pengkhianatan unit militernya pada masa lalu. 10 th kemudian Niko berprofesi sebagai seorang penyelundup , Niko pergi dari Eropa Timur, untuk mengakhiri murka majikannya, Ray Bulgarin. Sesudah 6 bulan di angkatan laut Niko menerima kabar dari saudara jauhnya Roman. Roman berniat untuk mengajak Niko agar mau datang ke Liberty City  untuk mengejar "Impian Amerika" serta mencari pengkhianat unit militernya. Sesampainya tiba di kota Liberty City Niko sadar bahwa hal yang diceritakan oleh Roman yang kehidupannya penuh dengan harta kekayaan dan kemewahan ternyata sebuah kebohongan yang tidak benar, justru sebaliknya kehidupan itu dipenuhi dengan kekerasan hutang dan perjudian.

Pada chapter awal permainan Niko Bellic datang dengan sebuah kapal di Liberty City untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Roman adalah Sepupu Niko, ia memberikan janji-janji manis kepada Niko dan mengajak Niko datang ke Liberty City. Roman memberitahu Niko bahwa dia tinggal di sana dengan banyak harta , uang, mobil mobil mewah, perempuan perempuan cantik dan beberapa rumah yang megah. Ketika Roman tiba di dermaga untuk menjemput Niko, ia terlihat tidak terlalu sadar karena mabuk untuk mengemudikan mobil, Nikolah yang harus mengambil kemudi mobilnya. Dari situlah petualangan Niko Bellic dimulai...

Grand Theft Auto IV memiliki plot yang sangat kompleks dengan daftar karakter yang sangat panjang. Ini merupakan permainan pertama yang memungkinkan pemain untuk mengubah pilihan, yang semua memiliki konsekuensi. Hal ini menciptakan suasana dimana Niko dihantui dan dibayangi oleh tindakan di masa lalu kemanapun ia pergi.  Contoh nya akan banyak bentrokan dengan Ray Bulgarin, sebagian besar karakter lain, dan bekerja bersama Johnny Klebitz atau Patrick McReary.

SCREENSHOT GRAND THEFT AUTO IV PC









Itulah ulasan mengenai karakter dan jalan cerita GTA IV, walaupun game ini mengadung beberapa hal yang kontroversial, namun GTA IV tetap dianugerahi "Game of The Year 2008" oleh majalah TIME. Anda penggemar berat game aksi petualangan GTA ? Wajib tentunya untuk anda mencoba game keren ini :-).


Related

GTA IV 6570195329170294320
item