WOW, 7 BULAN UBISOFT BAGI BAGI GAME PC GRATIS DALAM RANGKA ULTAH KE-30

Mau game PC gratis dari Ubisoft ? Tak terasa sudah 30 tahun lamanya developer game kawakan "Ubisoft" telah memberikan banyak kary...




Mau game PC gratis dari Ubisoft ? Tak terasa sudah 30 tahun lamanya developer game kawakan "Ubisoft" telah memberikan banyak karya karya game terbaiknya untuk seluruh gamer di dunia. Perusahaan yang berpusat di Perancis tersebut telah memiliki lebih dari 30 cabang di berbagai Negara, sementara game game yang dilahirkan oleh Ubisoft banyak yang mendapatkan kesuksesan dan rating tinggi, sebut saja Princes of Persia, Beyond Go0d and Evil, hingga game game terbaru seperti serial Assasin's Creed, serial Tom Clancy's, Watchdog hingga Far Cry yang melegenda.

Di ulang tahunnya yang ke 30, Ubisoft ingin memberikan hal yang spesial untuk para gamer khususnya penggemar game game besutan Ubisoft. Ubisoft akan memberikan satu judul game PC Windows gratis setiap bulan, mulai dari bulan Juni 2016 sampai dengan bulan Desember 2016. Ada total 7 judul game dari Ubisoft yang bisa kamu download secara gratis alias tanpa beli.

Untuk mendapatkan game gratis dari Ubisoft ini, kamu harus megunduhnya melalui akun UPlay yang sudah kamu miliki. Jika belum memiliki akun Uplay, kamu bisa registrasi terlebih dahulu melalui halaman resmi Uplay disini. Lalu klik CREATE AN UPLAY ACCOUNT.

Selanjutnya isikan ALAMAT EMAIL, PASSWORD, USERNAME, TANGGAL LAHIR, lalu centang Terms of use terakhir kllik CREATE UPLAY ACCOUNT. Dengan begitu kamu sudah memiliki akun UPLAY.


Dibulan Juni ini UBISOFT membagikan salah satu game legendanya, yakni Princess of Persia - The Sands of Time. Jika kamu sudah memainkan Assasins Creed, pasti kamu sudah familiar dengan gameplay Princess of Persia. Lalu bagaimana cara downloadnya ? Silahkan kunjungi halaman 30 Years Ubi, lalu pilih GET THE GAME NOW & selanjutnya Log In ke akun UPLAY.


Jika kamu belum memiliki UPLAY PC Desktop Library, maka kamu harus menginstalnya terlebih dahulu. Itulah game PC gratis dari Ubisoft yang bisa kamu download dalam rangka ulang tahunnya yang ke 30.


Jangan lupa untuk cek game gratis lainnya di pertengahan bulan depan !



Related

Game Info 4441133304131713771
item