KIKI JENKINS / LAWCHICK DI GTA 4 & HAL YANG DISUKAINYA

Kiki Jenkins merupakan salah satu pacar Niko Bellic di GTA 4 yang ditemui pertama kali melalui situs kencan Love Meet. Di akun sosial medi...




Kiki Jenkins merupakan salah satu pacar Niko Bellic di GTA 4 yang ditemui pertama kali melalui situs kencan Love Meet. Di akun sosial medianya, Kiki Jenkins menggunakan nama lain "Lawchick", karena ia memang benar benar seorang Lawyer atau pengacara. Kiki Jenkins merupakan wanita terpelajar dan sebagai Pacar Niko Bellic ia bisa diandalkan untuk menggunakan kelihaiannya dalam membela Niko Bellic dari Wanted Level Polisi.

Kiki Jenkins di GTA 4 kadang menggunakan pakaian Jas Hitam dengan slayer merah di lehernya. Warna rambut yang agak pirang, membuatnya terlihat anggun. Reward Niko Bellic saat berhasil berkencan dengan Kiki Jenkins adalah kemampuan untuk menghilangkan Wanted level jika ia mau menelpon Kiki saat Wanted Level.

HAL YANG DISUKAI KIKI JENKINS DARI NIKO BELLIC SAAT NGEDATE


  • Pakaian Niko : Pakaian yang dibeli di Russian Shop, Topi & Kacamata.
  • Kendaraan Niko : Chavos, Dilettante, Willard, Washington, Marbelle.
  • Aktivitas : Main Darts, Main Bowling, Pool.
  • Pertunjukan : Perestroika, Splitsides.
  • Restoran : Pizza This.., Cluckin' Bell, Burger Shot, Mr. Fuk's Rice Box, Superstar Cafe.
  • Bar : Club Liberty, Comrades Bar, Lucky Winkles, Jerkov's, Steinway Beer Garden.

Itulah hal yang disukai Kiki Jenkins dari Niko Bellic saat kencan di GTA 4. Kiki Jenkins merupakan wanita yang posesif dan pencemburu, sehingga Niko harus hati hati saat berkencan dengan wanita lain. Dalam suatu Cutscene, Kiki menguntit (Stalking) Niko saat berkencan dengan Alex, kemudian ia menemui memaki maki Alex dan mengatakan jika Niko Bellic adalah Miliknya.


Related

GTA IV 6669816522533810640
item