CARMEN ORTIZ / SOBOHOE DI GTA 4 & HAL YANG DISUKAINYA

Carmen Ortiz atau Sobohoe merupakan salah satu karakter tambahan di GTA 4 . Ia muncul pertama kali pada misi Blow Your Cover, selanjutnya ...




Carmen Ortiz atau Sobohoe merupakan salah satu karakter tambahan di GTA 4. Ia muncul pertama kali pada misi Blow Your Cover, selanjutnya ia akan menjadi salah satu pacar Niko Bellic yang ia kenal melalui situs jejaring sosial Love Meet.Net. Selain di GTA IV, Carmen Ortiz juga terlihat pada GTA : The Lost of The Damned. Selain memiliki hubungan dengan Niko Bellic, Carmen Ortiz juga memiliki hubungan dengan  Henrique Bardas, Armando Torres, dan Luis Fernando Lopez (Tokoh protagonis di GTA The Ballad of Gay Tony).

Carmen Ortiz bekerja sebagai perawat di Bohan, sehingga jika level hubungan Niko dengan Ortiz menjadi baik, maka Niko akan bisa mendapatkan "Health Boost" gratis dari Carmen Ortiz. Caranya, dengan menelfon Carmen saat Niko terluka. Carmen akan memberikan instruksi pertolongan pertama (tanpa harus makan / minum obat) sehingga kesehatan Niko membaik.

HAL YANG DISUKAI CARMEN ORTIZ / SOBOHOE SAAT KENCAN DENGAN NIKO BELLIC


  • Pakaian Niko : Pakaian yang dibeli di Modo atau Perseus
  • Kendaraan Niko : Sultan RS, Dukes, Contender, Stallion, Cavalcade.
  • Aktivitas : Main Darts, Pergi ke Strip Club, Main Bowling, Pool.
  • Pertunjukan : Perestroika, Splitsides.
  • Restoran : Pizza This.., Cluckin' Bell, Burger Shot, Mr. Fuk's Rice Box, Superstar Cafe.
  • Bar : Club Liberty, Comrades Bar, Lucky Winkles, Jerkov's, Steinway Beer Garden.

Itulah hal yang disukai Carmen Ortiz di GTA 4, Ada sebuah glitch unik pada Carmen Ortiz, jika ia akan sms untuk mengajak niko kencan, namun niko langsung menelponnya, ia akan marah dan membatalkan kencan. Carmen Ortiz juga menyukai channel radio San Juan Sounds dan The Vibe 98.8 jadi pastikan mobil Bellic sedang memutar Channel tersebut.


Related

GTA IV 7651765106437185342
item