MENGENAL KARAKTER TREVOR PHILIPS DALAM GAME GTA 5

Karakter Trevor Philips dalam GTA 5 adalah tokoh protagonis yang muncul sebagai salah satu dari tiga pelaku utama bersama dengan Michael ...




Karakter Trevor Philips dalam GTA 5 adalah tokoh protagonis yang muncul sebagai salah satu dari tiga pelaku utama bersama dengan Michael De Santa dan Franklin Clinton di Grand Theft Auto V , dan juga sebagai karakter utama dalam Grand Theft Auto online . Trevor Philips muncul saat pertama kali permainan berjalan dimana ia menjadi salah satu dari 4 perampok sebuah bank di Ludendorff, North Yankton.

Trevor Philips adalah sosok yang berwatak keras, tanpa belas kasihan. Latar belakang kehidupan Trevor sebelumnya juga tergambarkan dalam kata kata yang keluar dari mulutnya saat permainan berlangsung. Karakter ini juga memiliki nama lain : Boss, Captain T, Jock, T, Tony, Trev, T-revor, Uncle T. Trevor juga memiliki beberapa kendaraan yang ada pada safehousenya seperti : Red Bodhi, Black Hot Rod Blazer, Faggio Merah, Frogger Hitam, dan Speedo Hitam.

LATAR BELAKANG TREVOR PHILIPS

Trevor lahir dan dibesarkan di Kanada , dekat Kanada / perbatasan Amerika Serikat ia menyebutnya " Canadian wilayah perbatasan Amerika " . Dalam percakapan dengan Franklin , dia mengaku " dibesarkan di lima provinsi , dua negara , empat belas rumah yang berbeda , delapan ayah , tiga rumah perawatan , dua lembaga pemasyarakatan.


Ketika masih anak-anak , dia memiliki sejarah kekerasan dan kemarahan yang banyak . Trevor juga menyebutkan bagaimana ia membunuh berbagai hewan dan " drifter " selama tahun-tahun pada awal hidupnya . Ayahnya adalah orang yang kasar , sementara ibunya sombong dan memperlakukannya dengan rendah . Ketika ia masih kecil , ayah Trevor meninggalkan dia di pusat perbelanjaan . Trevor juga memiliki saudara bernama Ryan , yang kemungkinan dibunuh oleh Trevor sendiri .


Trevor juga mengungkapkan bahwa ia putus sekolah , yang merupakan alasan mengapa ia memiliki kekurangan dalam beberapa pengetahuan dasar , seperti lokasi Roma kuno , yang menurutnya menjadi bagian dari Amerika. Ia juga mengungkapkan bahwa ia memiliki masalah dengan tata bahasa yang tidak improvisasi . Ada kemungkinan juga bahwa ia memiliki sedikit pendidikan formal , karena ia menyebutkan selama ditangkap polisi ia mengambil sekolah kelas malam. Trevor memang memiliki bakat yang cukup baik dibidang matematis, yang dikonfirmasi oleh Wade yang mengatakan bahwa Trevor sangat baik pada " angka " . Selain itu, Trevor juga  menerbangkan jet. Dia terdaftar di Royal Canadian Angkatan Udara pilot jet tempur , namun beberapa hari sebelum menyelesaikan latihannya , Trevor dianggap mentalnya tidak stabil sehingga ia dikeluarkan.

Setelah dikeluarkan , Trevor menjadi drifter dan melakukan kejahatan kecil tanpa tujuan tertentu. Dia pernah berbicara dengan Lamar bahwa ia pernah melakukan kejahatan berat sampai ia bertemu Michael . Mereka pertama kali bertemu satu sama lain saat mengawal kargo melintasi perbatasan .

INSIDEN PEMBUNUHAN JOHNY KLEBITZ OLEH TREVOR


Ketika bercinta dengan Ashley (Pacar Johny), Trevor belajar tentang perampokan sebuah toko perhiasan di Los Santos . Sementara Trevor terkejut setelah mendengar tentang kembalinya Michael. Dari luar tampak Johny menungganggi motornya dan berhenti di depan safehouse Trevor. Johny adalah salah satu member geng motor The Lost, dan menjadi karakter utama dalam GTA IV : The Lost And Damned. Trevor kemudian meninggalkan ruangan di mana dia berteriak ke Johnny Klebitz untuk kembali bercinta dengan Ashley . Ketika mencoba untuk menghindari konfrontasi antara dirinya dan Johnny dengan hanya berjalan begitu saja , Johny tiba tiba mendekat dan memaki maki Trevor.


Wade , Ron , dan Ashley menjadi saksi kengerian Trevor, pertama ia memeluk Johny seolah menenangkan, tapi tak lama kemudian ia mencekik Johny hingga tersungkur ke tanah. Botol Bir yang dipegang Trevor, dihantamkan kemuka Johny hingga pecah, sebelum Trevor pergi membantai Geng motor the Lost ia sempat menginjak injak kepala Johny hingga sepatunya berlumuran darah. Saat-saat terakhir Johnny hidup, nampak mengekspresikan kemarahannya kepada Trevor .

MISI MISI TREVOR DI GTA FIVE


Prologue
Mr. Philips (Boss)
Trevor Philips Industries
Nervous Ron (Boss)
Crystal Maze
Friends Reunited (Boss)
Fame or Shame
Three's Company
By the Book
Hood Safari
Scouting the Port (Boss)
Minisub
Cargobob ( Jika memilih Offshore)
Trash Truck
Boiler Suits
Masks
Tow Truck
The Merryweather Heist
Blitz Play
I Fought the Law...
Eye in the Sky
Caida Libre
Minor Turbulence (Boss)
Paleto Score Setup
Predator (Boss)
The Paleto Score
Derailed (Boss)
Monkey Business
Hang Ten (Boss)
Surveying the Score
Bury the Hatchet
Pack Man
Fresh Meat
The Wrap Up
Lamar Down
Planning the Big Score
Stingers (jika memilih Subtle)
Gauntlet (jika memilih Subtle)
Driller (jika memilih Obvious)
Sidetracked (jika memilih Obvious)
The Big Score
Something Sensible (Pilihan A)
The Time's Come (Pilihan B)
The Third Way (Pilihan C)
Dan beberapa side missions lainnya.

Itulah karakter Trevor Philips dalam GTA 5, pada akhir misi pemain akan menentukan Pilihan misi, sehingga ada beberapa dari 3 karakter yang  terbunuh, termasuk Trevor sendiri.


Related

GTA V 8822930015457106037
item