JULIET : PACAR DI GTA V BERLOKASI DI CLUB VANILLA UNICORN

Juliet merupakan salah satu dari pacar di GTA V yang bisa dikencani baik oleh Trevor, Franklin, maupun Michael. Juliet merupakan penari s...




Juliet merupakan salah satu dari pacar di GTA V yang bisa dikencani baik oleh Trevor, Franklin, maupun Michael. Juliet merupakan penari strip di Club Vanilla Unicorn untuk GTA V Offline dan Online, Dia memiliki rambut pirang dan lingerie merahnya terdiri dari bra dan bikini, serta dihiasi kalung dari pita di lehernya. Juliet tinggal di sebuah kompleks apartemen di bagian selatan Forum Drive, Strawberry.

Nama : Juliet
Penampilan : GTA V / GTA V Online
Status Hidup
Jenis kelamin Perempuan
Rumah Forum Drive, Strawberry, Los Santos
Kebangsaan Amerika
Bisnis : Penari Club
Pengisi suara : Krista Ayne

CARA KENCAN DENGAN JULIET GTA V


Untuk mengisi Sitemeter juliet, kamu harus mengajak dia private dance serta flirt dan menyentuhnya sampai meteran cukup terisi. Pemain juga harus menyadari bahwa ada seorang security yang terus-menerus berjalan di sekitar selama area private dance, jika penjaga ini melihat pemain menyentuh tiga kali, dia akan dilempar keluar dari klub (ini tidak berlaku untuk GTA Online). Pemain GTA online harus menggunakan mikrofon untuk menggodanya.

Apabila sitemeter dirasa cukup, maka juliet akan menawarkan pemain untuk mengatarkan pulang, nomornya akan tersedia di ponsel pemain setelah dibawa pulang untuk pertama kalinya seperti halnya Ursula dan Liz. Pemain hanya dapat menelepon pada malam hari untuk mengantarkannya pulang. Juliet biasanya akan mengirimkan foto hot dirinya setelah dibawa pulang untuk memberikan "pelayanan kencan" pada pemain.

Lihat juga : Cara mendapatkan 10 pacar di GTA 5


Related

GTA V 7504554082204338695
item