URSULA : CARA DAPAT PACAR DI GTA V UNTUK TREVOR & FRANKLIN

Apakah ada pacar di GTA V ? Mungkin bagi gamer yang baru saja memainkan game GTA atau sudah pernah memainkan game GTA Seri sebelumnya penas...




Apakah ada pacar di GTA V ? Mungkin bagi gamer yang baru saja memainkan game GTA atau sudah pernah memainkan game GTA Seri sebelumnya penasaran tentang adanya pacar di GTA V. Dalam GTA Five ada seorang karakter wanita bernama Ursula. Ursula bisa dipacari oleh Trevor ataupun Franklin, maksudnya siapa yang lebih dulu memenemukan Ursula dalam Random Event dialah yang akan jadi pacarnya. Selain Ursula ada juga 9 pacar di GTA 5 lainnya.

Nama lengkap : Ursula
Status : Penentu
Jenis kelamin :  Perempuan
Rumah : El Gordo Lighthouse, Blaine County
Kebangsaan : US
Keluarga : Ibu yang tak diketahui namanya
Afiliasi utama : Trevor / Franklin
Kendaraan : Surfer (possibly), Traktor (possibly)

LOKASI PENEMUAN PACAR : URSULA



Dalam GTA V Ursula dapat ditemukan di sepanjang Utara jalanan Calafia Way samping Alamo Sea, selatan Mount Chiliad. Setelah Ursula telah ditemukan, ia meminta pemain untuk membawanya kembali ke rumahnya, El Gordo Lighthouse, karena tersesat seperti yang diucapkan oleh Ursula :

"I'm Lost, Can you give me a ride Home ? Please ?

Sepanjang perjalanan, terjadilah percakapan antara Ursula dan tokoh protagonis, dari kata kata yang dikeluarkan oleh ursula saat percakapan, sepertinya ia sedikit terkena gangguan psikis karena masa kecilnya yang kelam seperti halnya masa kecil Trevor.

Setelah protagonis (Trevor atau Franklin) membawanya pulang, dia akan memberikan nomor teleponnya kepada pemain dan memintanya untuk ditelpon sewaktu waktu. Setelah ini, nomor Ursula terdaftar pada kontak telepon di Ponsel pemain.

Rumah Ursula

Lantas bagaimana cara kencan / bertemu Ursula di GTA V ?


Untuk dapat bertemu Ursula, kamu harus menelponnya melalui Hpmu terlebih dahulu, lalu dia akan menunggu Trevor / Franklin di marina di Sandy Shores untuk diantarkan pulang, ini ditandai dengan titik warna biru pada Map, dalam kunjungan berikutnya ia akan mempersilahkanmu untuk menginap dirumahnya dan akan "melayanimu". Dalam smsnya dia juga akan mengirim foto foto "panas"nya. Tertarik untuk mendapatkan pacar di GTA V ?

Lihat juga pacar yang lain : Pacar GTA V - Liz untuk Franklin




Related

GTA V 3665416307328447079
item