PANDUAN MISI GTA 5 THE JEWEL STORE JOB (LOUD) & JALAN CERITANYA

Misi GTA 5 yang berjudul The Jewel Store Job adalah misi perampokan pertama di GTA 5. Misi ini hanya melibatkan Michael dan Franklin, Trev...




Misi GTA 5 yang berjudul The Jewel Store Job adalah misi perampokan pertama di GTA 5. Misi ini hanya melibatkan Michael dan Franklin, Trevor masih belum terbuka, ia akan terbuka setelah misi ini. Misi The Jewel Store Job sendiri terbagi dalam 2 opsi, yaitu The Jewel Store Job - Smart dan The Jewel Store Job - Loud. Cara yang digunakan dan hasil uang yang didapat antara versi smart dan Loud juga berbeda.

Setelah menyelesaikan misi persiapan / Heist Setup Carbine Rifles, Michael tiba di Darnel Bros - Garment Factory dan bertemu dengan Lester, Franklin dan 3 kru lainnya untuk breefing singkat tentang strategi perampokan di toko perhiasan. Selanjutnya mereka semua pergi ke Lokasi toko perhiasan kecuali Lester. Franklin, Michael serta 2 kru (Gunman & Driver) pergi menggunakan mobil Van, sementara Hacker menggunakan mobil truk yang mengangkat sepeda motor untuk meloloskan diri.

Sreenshot misi The Jewel Store Job (Loud) - GTA V
Setelah tiba didepan toko perhiasan Michael dan 2 kru turun dan melancarkan aksinya mengambil semua perhiasan yang ada dalam toko, sementara Franklin yang menyiapkan motor dan Hacker yang menghentikan alarm darurat toko. Setelah semua perhiasan berhasil diambil, 2 kru naik sepeda dan Michael memberikan Tasnya ke Franklin agar kabur dari kejaran polisi. Aksi kejar kejaranpun terjadi, Franklin dan 2 kru kabur melewati terowongan hingga ke sungai. Disisi lain Michael yang mengendarai Truk bersama Hacker melindungi para kru bersepeda motor dengan menabraki mobil polisi yang mengejarnya.

Begitu mereka semua lolos dari kejaran polisi, para kru menaikkan motornya ke dalam truk dan mereka semua pergi ke tempat yang aman & disana lester sudah menunggu.

VIDEO PANDUAN MISI GTA 5 THE JEWEL STORE JOB - LOUD


THE JEWEL STORE JOB (LOUD) GOLD MEDAL 100% COMPLETION
  1. Quick Grab : Curi perhiasan dibawah 50 detik. Ini tidak sama dengan Clean Sweep, minimal yang diambil adalah 3,3 Juta dolar. Jika semua diambil maka otomatis Clean Sweep akan ceklis. Kamu bisa menggunakan Special Ability Michael sblm memecahkan kaca untuk menghemat waktu
  2. Protege Protected : Lindungi Franklin dalam pengejaran polisi. Jangan sampai mission failed.
  3. Clean Sweep : Ambil semua perhiasan dari 20 kabinet.
Misi GTA 5 selanjutnya : Mr. Philips



Related

Misi GTA 5 130607300898110169
item