KEKEJAMAN TREVOR TERHADAP JOHNNY KLEBITZ | PANDUAN MISI GTA 5 : MR PHILIPS & JALAN CERITA

Misi Mr. Philips GTA 5 merupakan misi pertama kemunculan salah satu dari 3 karakter Protagonis GTA 5 yaitu Trevor. Pasca kejadian di North ...




Misi Mr. Philips GTA 5 merupakan misi pertama kemunculan salah satu dari 3 karakter Protagonis GTA 5 yaitu Trevor. Pasca kejadian di North Yankton 9 tahun lalu setelah Brad dan Michael tertembak agen FIB Dave Norton, Michael yang sekarat menyuruh Trevor pergi menjauh lalu Trevor melarikan diri dan menghilang entah kemana. Pada misi Mr. Philips ini, kita bisa mengetahui apa yang terjadi dengan Trevor, apa yang ia lakukan dan dimana ia tinggal.

Franklin pergi ke rumah Michael untuk merayakan keberhasilannya dalam perampokan toko perhiasan pada misi The Jewel Store Job. Tak lama kemudian Dave Norton tiba tiba datang kerumah Michael dan marah marah ke Michael kenapa dia melakukan perampokan lagi, Michaelpun menjawab ia tak punya pilihan lain. Dave kemudian menyalakan TV dan masih hangat di TV tentang berita perampokan tsb. Disisi lain Trevor yang sedang bercinta dengan Ashley juga menonton berita perampokan, pada wawancara berita TV seorang security menceritakan kata yang digunakan oleh Perampok itu “You forget a thousand things every day, pal. Make sure this is one of ‘em.”. Dari kata2 tersebut Trevor terkejut karena hanya Michael lah yang mengucapkan kata tsb seperti pada saat perampokan 9 tahun lalu di North Yankton. Dari sini Trevor tahu bahwa Michael yang dianggap sudah mati ternyata masih hidup & tinggal di Los Santos.

Johnny Klebitz vs Trevor Philips (Mr.Philips - GTA V)
Masih merasa tidak percaya dengan apa yang dilihatnya di TV, Trevor kemudian keluar rumahnya, diluar nampak Johnny Klebitz datang marah marah ke Trevor karena telah bercinta dengan Ashley Awalnya Trevor menenangkan Johnny namun justru dia malah membunuh Johnny dengan kejam. Tak sampai disitu, dengan mengajak rekannya Ron dan Wade, Trevor menghabisi banyak anak buah Johnny, The Lost MC. Dia juga membuat perhitungan dengan Ortega gang Aztecas. Trevor mengklaim hanya Trevor Philips Industries yang akan menjalankan bisnis senjata dan obat diseluruh Blaine County. Disisi lain Trevor menyuruh Wade untuk mencari informasi keberadaan Michael yang ada di Los Santos.

VIDEO PANDUAN MISI MR.PHILIPS GTA 5 (NO SURVIVORS)


MISI MR.PHILIPS GOLD MEDAL 100% COMPLETION
  1. No Survivors : Habisi semua biker yang kabur.
  2. Headshots : Lakukan 12 kali headshot.
  3. Time : Selesaikan misi tak lebih dari 12 menit
  4. Trailer Trashed : Dorong Trailer ortega sampai ke sungai
  5. Lost and Damned : Bunuh Terry & Clay dalam pengejaran.
Misi GTA 5 selanjutnya : Trevor Philips Industries


Related

Misi GTA 5 8597232816359432268
item