PANDUAN CARA MENYELESAIKAN MISI GTA 5 : TREVOR PHILIPS INDUSTRIES (GOLD MEDAL 100% COMPLETION)

Misi Trevor Philips Industries GTA 5 - Setelah mendapatkan Telp dari Ron yang memberitahukan bahwa ada yang ingin bertemu dengannya, Trevor...




Misi Trevor Philips Industries GTA 5 - Setelah mendapatkan Telp dari Ron yang memberitahukan bahwa ada yang ingin bertemu dengannya, Trevor pergi ke Yellow Jack Inn Bar untuk bertemu dengan Tao Cheng dan penerjemahnya. Tao Cheng tertarik untuk bekerjasama dengan Trevor dan ingin melihat Methlab milik Trevor. Mereka bertiga kemudian pergi Methlab. Tak lama setelah itu, Trevor menerima telepon dari Chef, memperingatkannya bahwa Aztecas sedang dalam perjalanan ke Methlab Trevor untuk membunuh Trevor dan menghancurkan bisnisnya.

Trevor, Tao Cheng, Translator (Trevor Philips Industries - GTA V)
Gangter Aztecas dendam kepada Trevor karena telah membunuh ketuanya Ortega dalam misi Mr.Philips. (Jika Trevor tidak membunuh Ortega pd misi sebelumnya, maka ortega juga akan ikut bersama gang nya, Aztecas). Setelah Trevor tiba di lab dan mengunci Cheng dan penerjemahnya di freezer, Chef dan Trevor bergegas ke lab untuk mengambil senjata sebelum Aztecas datang ke lab dan menyerang.

Setelah baku tembak, dan hampir semua Aztecas mati, Trevor melepaskan Tao dan penerjemahnya dari freezer. Trevor mencoba memulai kembali perundingan dengan mereka, penerjemah Cheng menolak. Dia mengatakan sudah cukup melihat bagaimana mereka melihat Trevor mengoperasikan bisnisnya. Tao dan penerjemahkan lalu masuk mobil dan pergi begitu saja.

VIDEO PANDUAN MISI TREVOR PHILIPS INDUSTRIES



MISI TREVOR PHILIPS INDUSTRIES GOLD MEDAL 100% COMPLETION

  1. Body Count - 32 : Tembak semua musuh, termasuk musuh yang akan masuk ke lab pada akhir tembak tembakan.
  2. Unmarked : Selesaikan misi dengan minimal kerusakan pada armor dan nyawa, tetap berlindung saat bertarung, mengaktifkan spesial ability trevor bisa membuat trevor lebih kuat dari tembakan musuh .
  3. Scrap Man : Hancurkan minimal 6 mobil musuh, ada 4 mobil yang bisa dihancurkan saat pertempuran dimulai dengan cara menembak gas tank, beberapa mobil saat chef memberikan grenade launcher ke trevor, 2 mobil bisa dihancurkan pada akhir pertempuran (untuk lebih jelasnya lihat video diatas).
  4. Mission Time 4:30 : Skip semua cutscene
Misi GTA 5 selanjutnya : Nervous Ron



Related

Misi GTA 5 5382182852388993875
item