CARA MENYELESAIKAN MISI NERVOUS RON GTA 5 DENGAN MUDAH + 100% COMPLETION GOLD MEDAL

Misi Nervous Ron GTA 5 - Misi dimulai dengan Trevor tiba di trailer-nya, untuk menemui Ron, dengan rasa cemas Ron memberitahu Trevor bahwa ...




Misi Nervous Ron GTA 5 - Misi dimulai dengan Trevor tiba di trailer-nya, untuk menemui Ron, dengan rasa cemas Ron memberitahu Trevor bahwa The Lost MC telah mengobrak-abrik rumah trailernya. Yang paling membuat Trevor marah adalah bahwa mereka The Lost MC telah menghancurkan patung Impotent Rage-nya. Sebelum Trevor membalas dendam thd The Lost, Trevor mengancam Wade untuk segera menemukan Michael Townley, yang sejauh ini belum berhasil ia lakukan.

Di luar trailer, Trevor menjelaskan kepada Ron bahwa dua pesawat senjata akan mendarat di Sandy Shores Airfield, Trevor berencana untuk mengambil alih 2 pesawat tsb. Untuk mempersiapkan ini, Trevor dan Ron mengambil 2 Blazer lalu pergi ke Ammu-Nation untuk membeli sniper, sementara Ron pergi lebih dulu untuk mengamati keadaan. Setelah meninggalkan toko, Trevor pergi menemui Ron di menara air di sebelah utara lapangan terbang.

Screenshot misi Nervous Ron - GTA V

 Beberapa jam kemudian, di bawah kegelapan, Ron berjalan ke lapangan terbang sementara Trevor mengawasi melalui senapan sniper. Setelah Trevor membunuh semua The Lost MC yang berjaga, Ron menanam bom di tangki bensin di lapangan terbang. Helikopter yang dipandu oleh beberapa musuh muncul di atas dan Ron memperingatkan Trevor untuk menembak jatuh sehingga mereka tidak akan memperhatikan tentang serangan itu. Trevor menembak pilotnya. Sebuah cutscene secara singkat diputar ketika helikopter tanpa pilot turun dan akhirnya crash.


Meskipun demikian, The Lost memperhatikan serangan itu dan bersiap untuk meluncurkan serangan balik. Ketika Ron bersiap untuk melarikan diri di salah satu pesawat, Trevor, bukannya naik bersamanya, memutuskan untuk melompat ke sayap pesawat dengan cara tiarap. Sementara Ron mengemudikan pesawat keluar dari hanggar, Trevor menembaki anggota The Lost MC sambil berbaring tengkurap & membunuh musuh yang dapat mengancam Ron dan pesawatnya.

Trevor kemudian melompat dari sayap pesawat dan naik pesawat lain. Saat lepas landas, beberapa anggota The Lost dengan mengendarai motor menembak pesawat dan satu orang melompat ke atas sayap pesawat. Trevor bisa menjatuhkan org tsb dengan cara manuver atau nantinya dia akan jatuh sendiri.

Ron mengarahkan Trevor mengemudikan pesawat, melewati lautan, dan terbang rendah untuk menghindari deteksi dari pangkalan militer. Tak lama kemudian mereka menurunkan barang dagangan dalam pesawat ke beberapa kapal yang menunggu diatas laut. Ron dan Trevor selanjutnya pergi ke airfield lainnya untuk menurunkan pesawat.

VIDEO PANDUAN MISI NERVOUS RON GTA 5



MISI NERVOUS RON GOLD MEDAL 100% COMPLETION


  1. Headshots - 5 : Habisi musuh dengan cara headshot minimal 5 musuh
  2. Time 12:30 : Skip cutscene, gunakan spesial ability Trevor saat bertempur agar trevor lbh tahan thd tembakan shg bisa lebih cepat.
  3. Nervous Twitch : Menangkan balap pesawat dengan Ron.
  4. 6 Bridges 1 Planes : Terbang dibawah 6 jembatan yang ditemui dalam jalur terbang.
  5. Death on a Wing : Habisi semua musuh saat trevor bertempur dengan posisi tiarap di sayap pesawat yang dikemudikan Ron.
Misi GTA 5 selanjutnya : Crystal Maze



Related

Misi GTA 5 4858975163847348978
item