CARA MENYELESAIKAN MISI GTA 5 CRYSTAL MAZE & JALAN CERITA (100% COMPLETION GOLD MEDAL)

Misi Crystal Maze GTA 5 - Trevor menemui kembali Tao dan penerjemahnya di Yellow Jack Inn, Trevor berunding dan meminta agar Tao mau bekerj...




Misi Crystal Maze GTA 5 - Trevor menemui kembali Tao dan penerjemahnya di Yellow Jack Inn, Trevor berunding dan meminta agar Tao mau bekerjasama dalam bisnisnya. Pada misi sebelumnya Trevor Philips Industries, Tao dan penerjemahnya langsung pergi, tanpa berunding lebih lanjut dengan Trevor. Namun permintaan Trevor ini ditolak penerjemah Tao Cheng, Tao sudah bekerja sama dengan orang lain & hal ini membuat Trevor marah.

Trevor kemudian mengancam dengan kasar ke Tao & penerjemahnya agar memberitahukan dengan siapa mereka bekerjasama. Karena penerjemah tidak ingin memberitahu, maka Trevor membenturkan kepala Tao ke tiang dan ini membuat penerjemah terpaksa memberitahukan bahwa mereka telah bekerjasama dengan O'Neil Brother.

Screenshot misi Crystal Maze - GTA V
Trevor, yang sekarang geram, pergi ke marka O'Neil brother, dalam perjalanan Trevor juga mengancam akan menghabisi semua anggota O'Neil. Setibanya di sana, Trevor memulai serangan besar-besaran terhadap para penjaga dan pergi ke ruang bawah tanah tempat M3thLab O'Neil berada. Trevor kemudian mengambil sebuah Jirigen bensin dan menuangkan bensin ke seluruh rumah, kemudian Trevor menyalakan api dan menyebabkan rumah besar itu meledak dengan api yang menyala-nyala. Trevor kemudian mulai meninggalkan daerah itu & misi Crystal Maze-pun selesai.

VIDEO PANDUAN MISI CRYSTAL MAZE GTA 5



MISI CRYSTAL MAZE GOLD MEDAL / 100% COMPLETION

  1. Headshots 10 : Lakukan minimal 10 kali Headshot (tembak tepat dikepala musuh), ini bisa dilakukan dengan mudah memakai sniper dengan menembak musuh yang berada diluar ruangan.
  2. Unmarked : Nyawa / Armor tidak berkurang banyak. Gunakan spesial ability Trevor saat bertempur dlm rumah, masuk kedalam rumah lewat pintu belakang dengan stealth mode agar tidak mudah terdeteksi, ini akan membuat trevor memiliki kemungkinan kecil untuk ketahuan.
  3. 2 Birds 1 Stone : Habisi 2 musuh dalam 1 kali tembakan (satu kali cukup).
  4. Accuracy min 80% : Usahakan perbanyak menembak musuh tepat sasaran. Tembakan yang meleset / tidak mengenai musuh akan mengurangi Accurancy.
Misi GTA 5 selanjutnya : Friends Reunited



Related

Misi GTA 5 1915465352503130843
item