CARA MEMBUAT KARAKTER WANITA CANTIK DI GTA 5 ONLINE

Jika kamu memainkan GTA 5 original maka kamu akan mendapatkan fitur utama yaitu GTA Online . GTA Online yang dimainkan disini adalah GTA Onl...




Jika kamu memainkan GTA 5 original maka kamu akan mendapatkan fitur utama yaitu GTA Online. GTA Online yang dimainkan disini adalah GTA Online resmi dari rockstar sehingga banyak terdapat misi, heist, balapan, aniversary mode, dan terus mendapatkan update resmi (DLC) secara berkala serta bisa bermain bersama / mabar dengan teman teman kamu di GTA Online.

Jika di GTA 5 Offline / Storymode player memiliki 3 karakter protagonis (Michael, Franklin, Trevor), maka di GTA Online player bisa membuat karakter online sendiri, dan ini menjadi karakter keempat GTA 5. Kamu bisa membuat karakter pria atau wanita. Ada 2 slot karakter di GTA Online jadi kita bisa membuat 2 karakter sekaligus dan bisa dimainkan secara bergantian. Apabila kamu sebelumnya sudah membuat 2 karakter di GTA Online, maka sebenarnya kamu bisa merubah penampilan / wajah karakter dengan membayar 100.000 Dolar (uang dalam game). Sementara untuk merubah gender / jenis kelamin karakter GTA Online misalnya dari laki laki ke perempuan, kamu harus menghapus karakter yang ingin dirubah tsb.

Jika kamu berniat menghapus karakter, maka pastikan semua aset dijual dulu sprti kendaraan dan replace apartement mewah dg apartmen murah agar dapat kembalian. Oke langsung saja berikut ini adalah contoh cara membuat karakter wanita cantik di GTA Online.

KARAKTER WANITA CANTIK GTA ONLINE #1


Untuk mendapatkan wajah seperti karakter wanita ini, ibu (mother figure) yang digunakan adalah Sophia dan ayah (father figure) yang digunakan adalah Diego dengan resemblance maksimum ke ibu dan skintone 50 : 50 antara ayah dan ibu. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengikuti polanya seperti pada screenshot dibawah ini.


FEATURES
Brow :

Eyes :

Nose :

Nose Profile :

Nose Tip :

Cheekbones :

Cheeks :

Lips :

Jaw :

Chin Profile :

Chin Shape :
 APPEARANCE

Untuk Hair pilih bebas sesuai keinginan, Eyebrows pilih Cleopatra, Skin Complexion pilih Pale, Eye Color bebas, Eye makeup Smoky Black Opacity 100%, Blusher Full Opacity 50 -60% warna pink, Lipstick Color Gloss 50% Pink.


Untuk style (Apparel) bebas sesuai keinginan. Setelah semua selesai maka seperti inilah karakter wanita cantik GTA Online yang barusaja dibuat :

Cantik kan ? :)

Ini videonya :



Related

GTA V Online 1752112133045218985
item