CARA MENDAPATKAN KARAKTER KE 4 DI GTA 5 PS3 / PS4 / PC / XBOX 360 / ONE

Apakah ada karakter ke 4 di GTA 5 ? GTA 5 merupakan game action openworld paling populer di beberapa tahun belakangan ini. Bukan hanya game...




Apakah ada karakter ke 4 di GTA 5 ? GTA 5 merupakan game action openworld paling populer di beberapa tahun belakangan ini. Bukan hanya gameplaynya menarik yang membuat GTA 5 menjadi game populer, tetapi karena juga GTA 5 adalah game multiplaftorm. Awalnya GTA 5 hanya dirilis untuk PS3 & XBOX 360, setelah PS4 & XBOX One keluar dipasaran GTA 5 juga dirilis ulang untuk kedua konsol Next Gen itu dengan beberapa peningkatan & pembaharuan (Enhanced Version). Bahkan GTA 5 juga dirilis untuk PC tak lama setelah GTA 5 versi PS4 & XBOX One dijual di pasaran.


Untuk banyaknya karakter GTA 5, ada 3 karakter yang bisa dimainkan di Story Mission / Offline yaitu Michael, Trevor dan Franklin. Ketiga karakter ini bisa dimainkan / dikontrol secara bergantian dengan cara switch / ganti karakter (menekan & tahan tombol arah bawah PS & XBOX / Alt kiri PC). Jika diperhatikan (lihat gambar diatas) ada 4 slot karakter, Franklin diatas, Michael kiri, Trevor kanan, dan 1 slot karakter kosong di bagian bawah, dan slot karakter itulah adalah karakter keempat di GTA 5.

CARA MENDAPATKAN KARAKTER KE 4 DI GTA 5


GTA 5 memiliki 2 mode permainan, yang pertama adalah Story Mode / Single Player / Offline, mode ini menggunakan 3 karakter (Michael, Franklin, Trevor). Yang kedua adalah mode permainan Multiplayer / Online atau disebut juga dengan nama GTA Online. Mode multiplayer hanya bisa dimainkan secara online dengan menggunakan koneksi Internet. Selain itu untuk bisa memaikan GTA Online, kamu memerlukan game GTA 5 yang Asli / Original / Beli (bukan GTA 5 bajakan / hasil copy / download ilegal). Nah, di GTA Online inilah kita memiliki 1 karakter lagi. Karakter ini kita sendiri yang buat dan karakter online ini adalah karakter ke 4 di GTA 5 yang sebenarnya.

CARA MEMBUAT KARAKTER KE EMPAT DI GTA 5 ONLINE


Sebelum membuat karakter Online dan main GTA Online, hal yang pertama kamu harus membuat daftar atau membuat akun Rockstar Games Social Club / akun RGSC di situs socialclub.rockstargames.com. Kemudian pastikan Konsol Game / PC terhubung ke Internet lalu buka game GTA 5. Sesaat sebelum game terbuka, biasanya akan muncul Pop Up Social Club di layar, kamu harus Log In dulu.

Untuk membuat karakter, tekan Pause Menu > Online > Choose Character


Kemudian klik Edit dan buat karakter yang diinginkan.


Kamu bisa membuat karakter laki laki atau perempuan, menyesuaikan bentuk wajah, mata, hidung, bibir, make up, gaya rambut, kumis, dan juga style / gaya pakaiannya. Contoh yang lebih lengkap bisa dilihat disini : Cara membuat karakter Cantik GTA Online.


Setelah karakter selesai dibuat, karakter bisa digunakan di GTA Online. Karakter ini tidak bisa digunakan di GTA Story Mode ya... jadi tidak bisa freeroam sama Franklin, Michael / Trevor. Dimensi GTA 5 Story Mode dan GTA Online berbeda.


Di GTA Online terdapat 2 Slot karakter jadi kamu bisa membuat 2 karakter di GTA Online dan bisa dimainkan secara bergantian lewat menu Online > Swap Character. Tapi khusus karakter GTA Online baik karakter online 1 atau karakter online 2 posisinya akan berada dibawah (lihat gambar kedua diatas).


Nah begitulah cara mendapatkan karakter ke 4 di GTA 5. Jika ditotal secara keseluruhan ada 5 karakter GTA 5 yang bisa kamu mainkan. 3 Karakter dari Story Mode (Michael, Franklin, Trevor) dan juga 2 Karakter Online yang bisa dimainkan secara bergantian. Untuk screenshot cara membuat karakter ini menggunakan GTA 5 PC, tapi juga bisa kamu terapkan di GTA 5 PS3 / PS4 XBOX360/ One, karena caranya sama saja.


Related

GTA V Online 5255549237113010783
item