PANDUAN CARA MENYELESAIKAN MISI DERAILED GTA 5 + VIDEO & GOLD MEDAL OBJECTIVE

Panduan misi Derailed GTA 5 - Michael tiba rumah Trailer Trevor, kemudian Ron datang untuk menanyakan dimana Trevor dan memberitahukan bahwa...




Panduan misi Derailed GTA 5 - Michael tiba rumah Trailer Trevor, kemudian Ron datang untuk menanyakan dimana Trevor dan memberitahukan bahwa Monthly Train akan segera tiba, yaitu kereta bulanan yang melintas dan mengangkut barang barang berharga, dan kali ini adalah Merryweather Security yang membawa barang berharga lewat kereta.

Trevor yang baru tiba dirumah dengan Patricia kemudian menjelaskan ke Michael tentang Monthly Train lalu mereka berdua langsung pergi menuju kereta. Trevor naik motor sanchez untuk mengejar kereta, sementara Michael pergi ke sudut lain menggunakan mobilnya.

Derailed - GTA V
Begitu kereta didepan mata, Trevor langsung menuju ke atas gerbong kereta melalui bukit diarea rel kereta untuk mencapai kemudi kereta dan membajaknya. Setelah berhasil melumpuhkan pengemudi kereta Trevor terus melaju tak lama kemudian pemain berganti ke Michael yang sudah siap dengan perahu Dinghynya menuju bawah jembatan rel, dalam cutscene terlihat Trevor menabrakkan kereta yang dikendarainya dengan kereta lain yang mengakibatkan semua gerbong kereta jatuh ke sungai dan Trevor meloncat jatuh kesungai dibawahnya.

Michael kemudian membuka salah satu gerbong kereta dengan Sticky Bomb untuk mencari barang berharga. Tak lama kemudian muncul pasukan Merryweather menggunakan kapal dan helikopter yang menyerang mereka. Trevor harus mengendalikan situasi ini sementara Michael mencari barang berharga. Setelah barang berhasil diambil mereka berdua pergi menggunakan perahu untuk mencari tempat yg aman sementara beberapa kapal, helikopter dan mobil Merryweather lain mengejar. Michael yang mengemudikan kapan & Trevor menyerang mereka dengan senjata.

Setelah semua musuh mati, mereka tiba dipantai dan akan pergi menggunakan 2 kendaraan berbeda yang sudah disiapkan oleh Ron. Sebelum mereka pergi, Trevor ingin melihat apa yg ada didalam koper dan ternyata isinya emas berbentuk patung. Michael berencana membawa emas tsb untuk Martin Madrazo agar mereka bisa terbebas dari teror martin, sementara Trevor tidak setuju dan ingin menguasai emas itu untuk mereka tanpa memberikannya ke Martin, sempat terjadi perebutan emas antara Michael dan Trevor. Akhirnya Trevorpun memberikan emasnya ke Michael dan Michael menjanjikan ke Trevor untuk mendapatkan emas yang jauh lebih banyak, yaitu merampok emas batangan di Union Depository.

VIDEO PANDUAN MISI DERAILED GTA 5



MISI DERAILED GTA 5 GOLD MEDAL OBJECTIVE


Jika kamu suka tantangan untuk mendapatkan Gold Medal / 100% Completion pada misi Derailed, berikut adalah 3 gold medal objective yang harus dicapai
  1. Time 11.30 : Selesaikan bisa dalam waktu 11m30d (skip cutscene)
  2. Fastest Speed : Raih kecepatan maksimal pada motor Sanchez (Trevor)
  3. Better than CJ : Mendarat diatas kereta dengan Sanchez pada pertama kali lompatan.
Misi GTA 5 selanjutnya : Monkey Business



Related

Misi GTA 5 7429466737823409315
item