CARA CHEAT UANG BANYAK GTA 5 BISA DAPAT MILYARAN DOLLAR

Bagaimana cara Cheat uang di GTA V Offline ? Sebelum membahas tentang hal ini, perlu diketahui bahwa di GTA 5 baik di PC, PS3, PS4, XBOX 36...




Bagaimana cara Cheat uang di GTA V Offline ? Sebelum membahas tentang hal ini, perlu diketahui bahwa di GTA 5 baik di PC, PS3, PS4, XBOX 360 /One tidak ada fitur Cheat / kode uang. Walaupun begitu, kamu tentu saja bisa mendapatkan uang dengan mudah dan banyak, salah satunya dengan cara main saham. Tahukah kamu bahwa hanya dengan main saham, kita bisa mendapatkan uang di GTA V sampai maksimal / mentok di angka 2,1 Milyar Dolar.

Sebagai alternatif lain untuk mendapatkan uang di GTA V, kamu juga bisa dengan memakai Mod Menu, Mod yang dipakai disini adalah Script Native Trainer. Native Trainer ini hanya tersedia di GTA V PC, sedangkan untuk konsol bisa memakai Console Trainer. Berikut ini adalah cara dapat uang banyak di GTA 5 "serasa cheat" yang bisa kamu lakukan.


CARA MENAMBAH UANG DENGAN CEPAT GTA V DG NATIVE TRAINER


1. Jika belum memiliki Native Trainer, silahkan instal dulu Native Trainer. Pada Mod Menu Native Trainer ada fitur Add Cash yang bisa digunakan untuk menambah uang. Coba perhatikan gambar dibawah, uang Michael sebelumnya hanya $137


2. Buka Native Trainer di GTA V (F4), kemudian pilih menu Player lalu Add Cash.


3. Setelah menekan Add Cash, uang otomatis akan bertambah 1 juta dolar.


4. Tekan Add Cash terus menerus untuk terus menambahkan uang kelipatan 1 Juta Dolar.


5. Sekarang uang Michael sudah 500 Juta Dolar


6. Hanya menekan Add Cash di Native Trainer beberapa menit saja, uang sudah menjadi 1 Milyar.


7. Sekarang kamu sudah beli apapun termasuk Properti Golf Club yang memiliki harga paling mahal ($ 150 Juta)


Itulah cara Cheat menambah uang di GTA V Offline / Story Mode dengan menggunakan Mod Menu Native Trainer. Seperti halnya Mod menu yang lain, melalui Native Trainer kamu juga bisa mengaktifkan berbagai mod yang menarik seperti mengganti karakter, memunculkan senjata, mobil dari GTA Online, dll.


Related

GTA V 4224647479750459591
item