PANDUAN CARA MENJALANKAN MISI PACKMAN GTA V

Misi Packman adalah misi yang diberikan oleh sekertaris Devin Weston, Molly kepada Franklin & Trevor bersama Lamar untuk mengantarkan mo...




Misi Packman adalah misi yang diberikan oleh sekertaris Devin Weston, Molly kepada Franklin & Trevor bersama Lamar untuk mengantarkan mobil mobil curian ke Paleto Bay. Misi ini bisa dimulai oleh Franklin atau Trevor. Sebagai daftar mobil mobil incaran Devin Weston, Franklin mengambil mobil terakhir Pegassi Monroe yang sudah didapatkan lamar di Belakang Autobody Glass Heroes. Franklin dan lamar kemudian pergi ke Truck Packer yang berisi mobil mobil lain hasil curian termasuk Cheetah & Entity XF, Z-Type, & JB 700. Disana Trevor sudah menunggu.

Setelah ketiganya berkumpul, mereka masuk kedalam Truk untuk pergi menuju Procopio Truck Stop di Paleto Bay dengan jarak 7 Mil dari titik awal mereka berangkat. Kali ini Trevor yang mengendarai Truk. Dalam perjalanan Franklin tidur, sementara Lamar & Trevor membicarakan berbagai topik termasuk hubungan Michael dengan Trevor yang memanas mulai dari peristiwa North Yankton hingga kejadian yang baru baru ini terjadi tentang Brad pada misi Bury the Hatchet.

Packman - GTA V
Ditengah tengah perjalanan, tiba tiba terdengar suara sirine polisi yang meyuruh Truk mereka minggir karena polisi mengetahui bahwa mereka mengangkut mobil mobil curian. Franklin langsung bangun dari tidurnya dan berinisiatif untuk memakai mobil JB 700 dari Truk untuk mengatasi mobil mobil polisi, sementara Trevor terus mengemudi. Dengan mobil JB 700 franklin bisa mengaktifkan senjata dalam kendaraan seperti mesin senjata dan ranjau paku untuk melumpuhkan mobil polisi.

Setelah semua polisi diatasi Franklin dan Trevor lanjut perjalanan untuk menemui Molly yang sudah menunggu di Procopio Truck Stop. Sesampainya disana Molly sudah menunggu bersama beberapa Crewnya yang akan mengambil alih kemudi Truk. Franklin langsung menghampiri Molly dan meminta uang hasil kerjanya kepada Devin. Namun Molly mengatakan Devin masih menahan uang mereka akibat kekacauan yang terjadi, ia menginvestasikan uangnya dan akan diberikan setelah waktu yang tepat. Franklin merasa dibohongi lagi oleh Devin.

Setelah Molly pergi, Franklin menelepon Lester untuk menanyakan kemana perginya Michael karena Handphone tidak aktif, Franklin ingin berbicara mengenai Devin. Lester mengatakan bahwa sinyal telponnya mati saat berada di North Yankton dan aktif kembali saat ini berada sebuah titik di Los Santos. Lester menyarankan Franklin untuk bertanya pada Trevor, Franklin meminta Lester untuk mengirim Trevor ke rumah bibinya di Strawberry.

VIDEO PANDUAN MISI PACKMAN GTA V



PACKMAN GTA V GOLD MEDAL OBJECTIVE


Jika kamu suka tantangan untuk mendapatkan 100% Complete pada misi ini, berikut adalah Gold Medal Objective yang harus dicapai :\
  1. Time 12:00 : Selesaikan misi dibawah 12 menit (skip cutscene dan ambil rute perjalanan yang lebih dekat lewat Senora Free Way)
  2. Not a Scratch : Selesaikan misi dengan kerusakan minim pada mobil JB 700
  3. Shredder : Hancurkan minimal 3 mobil polisi dengan ranjau paku / Spikes dari mobil JB 700
Misi GTA V selanjutnya : Fresh Meat



Related

Misi GTA 5 6220118468160300597
item