LOKASI MASTER ARMORER, MASTER BLACKSMITH, GRANDMASTER CRAFTSMAN - THE WITCHER 3

Master Armorer dan Master Blacksmith adalah 2 orang pembuat armor dan senjata di Witcher 3 yang harus kamu temui jika ingin membuat armor da...




Master Armorer dan Master Blacksmith adalah 2 orang pembuat armor dan senjata di Witcher 3 yang harus kamu temui jika ingin membuat armor dan senjata spesial atau Witcher Gear. Kedua master ini berbeda dengan Armorer dan Blacksmith biasa, mereka bisa membuat senjata dan armor yang bagus (Witcher Gear). Witcher Gear sendiri adalah satu set lengkap armor dengan tingkat damage tinggi / pertahanan tinggi yang terdiri dari baju Armor, Trouser (celana), Boot (sepatu), Gauntlet (sarung tangan), Crossbow (panah), Silver Sword & Steel Sword.

The Witcher 3 : Master Blacksmith - Master Armorer - Grandmaster Craftsman
 Master Armorer bisa membuat semua Armor baik Armor biasa atau Witcher Gear, Witcher Gear yang bisa dibuat oleh Master Armorer adalah Armor, Trouser, Boot & Gauntlet mulai dari Gear level rendah atau level tinggi. Sedangkan untuk Master Blacksmith adalah pamandai besi yang bisa membuat pedang yang bagus mulai dari senjata level rendah sampai level tinggi termasuk Witcher Gear. Geralt bisa menyuruh Master Armorer & Master Blacksmith untuk membuatkan Witcher Gear jika sudah memiliki Diagramnya.

LOKASI & CARA UNLOCK MASTER BLACKSMITH (HATTORI)



Master Blacksmith ini berada di Novigrad bernama Hattori. Untuk unlock Hattori sebagai Master Blacksmith dan bisa membuatkan Geralt pedang terbaik, Geralt perlu berbicara terlebih dahulu dengan Hattori untuk membuka Quest "Of Swords And Dumplings", untuk menjalankan Quest ini perlu minimal level 24, dalam Quest Geralt harus bertarung dengan cukup banyak musuh jadi cukup sulit melawan musuh musuh ini jika Geralt masih dibawah level 24.


Apabila Quest berhasil dilakukan maka Geralt bisa meminta Hattori untuk membuatkan Silver Sword, Steel Sword & Crossbow terbaik (Witcher Gear)

LOKASI & CARA UNLOCK MASTER ARMORER (YOANA)



Master Armorer ini adalah seorang wanita bernama Yoana, dia berada di Crow's Perch, Velen dikediaman Bloody Baron. Agar Yoanna bisa menjadi Master Armorer dan bisa membuatkan armor untuk Geralt, kamu harus pergi Crow's Perch, Velen. Pertama kamu harus berbicara dengan Fergus Graem (kurcaci yang juga Armorer), ini akan membuka Quest "Master Armorer" (level 24) selesaikan Quest ini untuk unlock Yoanna. Dalam Quest ini Geralt akan disuruh Yoanna untuk mengambil alat yang diperlukan di daerah Undvik Isle, Skellige yang dijaga oleh Troll. Kemudian Geralt juga harus mendapatkan Acid Gland dari Archgriffin di utara Crow's Perch.


Setelah berhasil menyelesaikan Quest, Geralt bisa meminta Yoana untuk membuatkan Armor, Trouser, Gauntlet, & Boot terbaik (Witcher Gear) yang bisa digunakan dalam sepanjang permainan.

LOKASI GRANDMASTER CRAFTSMAN (LAFARGUE) 



Yang terakhir adalah Grandmaster Craftsman, dia adalah satu satunya yang bisa meningkatkan Witcher Gear menjadi level Grandmaster. Grandmaster Craftsman ini bernama Lafargue berlokasi di Beauclair, ibukota Toussaint (DLC : Blood and Wine). Selain itu Grandmaster Craftsman juga bisa membuat semua Armor dan Senjata baik Witcher Gear, Relic, Magic, atau biasa (semuanya). Bisa dikatakan juga Lafargue adalah Grandmaster Armorer & Blacksmith.


Witcher Gear level Grandmaster adalah tingkatan Gear tertinggi dalam game (tingkatan Witcher Gear : Basic > Enhanced > Superior > Mastercrafted > Grandmaster). Lafargue tidak hanya hanya akan membuatkan Gear, tetapi juga membantu Geralt menemukan diagram melalui Quest. Pada saat pertama kali menemuinya ia akan bercerita tentang para Witcher yang mengunjunginya di masa lalu dengan armor terbaiknya. Setelah itu Geralt bisa mulai beberapa Quest untuk mencari Diagram Gear tingkat Grandmaster yang meliputi : Grandmaster Feline Armor Set, Grandmaster Griffin Armor Set, Grandmaster Ursine Armor Set, Grandmaster Wolven Armor Set & juga Manticore Armor.


Related

Witcher 3 1635979883777232575
item