7 CARA MENDAPATKAN UANG DI WITCHER 3 YANG PALING MUDAH & CEPAT

Bagaimana cara dapat uang paling mudah di Witcher 3 : Wild Hunt ? Bisa dikatakan uang adalah barang yang cukup penting sepanjang permainan, ...




Bagaimana cara dapat uang paling mudah di Witcher 3 : Wild Hunt ? Bisa dikatakan uang adalah barang yang cukup penting sepanjang permainan, melalui uang (Crown) kita bisa membeli berbagai item yang diperlukan untuk membuat berbagai peralatan yang diperlukan dan tentunya bisa mempermudah jalannya permainan sekalipun kita memainkan game dalam tingkat kesulitan very hard atau Death March karena memiliki perlengkapan yang maksimal seperti Armor, Pedang, Potion, Bomb terbaik, dan lain sebagainya.

Disepanjang permainan baik dalam misi / quest atau free roam di dunia yang luas The Witcher 3, kita akan menemukan berbagai Loot / barang yang bervariasi seperti makanan, tumbuhan herbal, perak, kayu, kulit, abu, racun monster, pedang, armor, boot, dll. Loot ini bisa diambil dan dipergunakan untuk membuat peralatan atau dijual ke Merchant (pedagang). Dan perlu diketahui juga Merchant di Witcher 3 sangat banyak, masing masing Merchant memiliki tawaran harga yang berbeda jika kamu menjual Loot kemereka.

7 CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG & LOOTING THE WITCHER 3


Berikut ini adalah beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang pada game The Witcher 3.

1. AMBIL & JUAL PEDANG DARI MEDAN TEMPUR

Yang pertama adalah kamu bisa pergi ke bekas medan pertempuran di White Orchard seperti pada Map dibawah ini. Di medan perang tersebut banyak sekali prajurit yang mati di medan perang. Kamu bisa mengambil berbagai Loot disana seperti Pedang dan Blunt Axe / kapak.


Pedang pedang tersebut bisa dijual ke Armorer di Hierarch Square - Novigrad. Di Novigrad Merchant & Armorer akan membeli pedang dengan harga paling tinggi dibanding yang lain. Jika kamu masih baru main (Novigrad belum terbuka gerbangnya), kamu bisa pergi lewat laut menggunakan perahu


2. LOOTING DI AREA UNDISCOVERED LOCATION (?)

Di Witcher 3 ada banyak sekali Undiscovered Location yang ditandai di Map dengan "tanda tanya". Untuk bisa membuka Undiscovered Location ini, kamu perlu pergi ke Notice Board / papan pengumuman yang ada di hampir setiap wilayah (logo berwarna kuning di Map), contoh seperti pada gambar dibawah ini.


Setelah membaca atau mengambil Contract yang ada di Notice Board, maka kemudian Undiscovered Location "?" akan terbuka di Map.


Ditempat tempat tsb kita akan bisa menemukan berbagai hal mulai dari Monster Nest, Bandit Camp, Harta karun tersembunyi, Guarded Treasure, Monster Den, Cannibal Camp, Pirates Camp, dll. Kamu bisa Looting dari tempat tempat tersebut. Sangat banyak Loot yang akan bisa diambil, mulai dari pedang, armor, Orens, Diagram, Runstone, dan lain sebagainya termasuk Loot dalam peti atau yang dijatuhkan oleh musuh.


3. MENJALANKAN WITCHER CONTRACT

Yang ketiga kamu bisa menjalankan misi sampingan Witcher Contract, dalam misi ini Geralt akan membantu penduduk setempat untuk memburu monster monster yang meresahkan penduduk. Kamu bisa tawar menawar harga / imbalan dengan penduduk yang minta pertolongan tsb.


Setelah berhasil membunuh Monster, kamu bisa kembali ke penduduk untuk mendapatkan uangnya sekaligus Looting Monster termasuk Trophy.


4. MENJUAL TROPHY

Setelah membunuh Monster dari Contract, kamu bisa mengambil Loot spesial yaitu Trophy. Trophy ini bisa dipasang / digantung di Saddlebag kuda untuk mendapatkan Bonus XP atau Bonus Gold namun bisa juga dijual


Nah, Merchant yang mau membeli Trophy dengan harga yang tinggi ada di dekat Oxenfut Gate (Novigrad) dia adalah Alchemy.


5. LOOTING DI PETERNAKAN SAPI

Disebuah peternakan sapi Martin Fueille's Farmstead, Velen. Kamu bisa mendapatkan banyak uang dengan mudah. Caranya adalah mengambil Loot dari sapi yang mati. Sapi sapi yang mati / dibunuh Geralt akan kembali muncul setelah Meditasi & ini bisa dilakukan secara terus menerus tak terbatas.


Setelah cukup banyak mengambil Loot dari sapi (kulit, susu, daging), kamu bisa menjualnya ke Merchant di Novigrad. Kulit sapi bisa dihargai cukup mahal, sedangkan susu dan daging harganya murah, ini bisa dikonsumsi sendiri untuk mengembalikan stamina Geralt.

6. MAIN QUEST + LOOTING DI SEMUA AREA

Pada saat menjalankan Quest, kamu akan melewati berbagai tempat mulai dari gua, gorong gorong, bangunan, rumah dan lain lain. Diarea area tsb sebenarnya sangat banyak Loot yang bisa diambil. Selain untuk dipakai sendiri kamu bisa menjual loot tsb. Untuk mempermudah melihat Loot yang bisa diambil kamu bisa mengaktikan Witcher Sense.

7. AMBIL LOOT DARI MUSUH

Dalam setiap pertempuran / perkelahian dengan musuh, pastinya musuh tersebut akan menggunakan pedang atau senjata seperti kapak, pemukul, dll. Jangan lewatkan untuk mengambil Loot dari musuh yang sudah mati untuk dijual, kamu akan bisa mendapatkan banyak uang dari sini, apalagi jika senjata yang digunakan musuh memiliki damage tinggi tentunya harganya juga lebih mahal apabila dijual.

Itulah 7 cara mudah dapat uang pada game The Witcher 3. Satu hal yang cukup penting adalah jangan lupa untuk upgrade Saddlebag pada kuda dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar agar bisa ngeloot lebih banyak tanpa keberatan membawa barang. Untuk Merchant yang uangnya sudah habis setelah membeli barang barangmu, uang mereka biasanya akan ada lagi setelah 7 sampai 10 hari.


Related

Witcher 3 3475365622210271807
item