THE WITCHER 3 : OFIERI ARMOR SET DIAGRAM, LOKASI & CARA MENDAPATKANNYA

Ofieri Armor Set merupakan salah satu paket armor yang ada dalam game The Witcher 3 dalam Ekspansi Heart of Stone. Ofieri armor set di Witch...




Ofieri Armor Set merupakan salah satu paket armor yang ada dalam game The Witcher 3 dalam Ekspansi Heart of Stone. Ofieri armor set di Witcher 3 terdiri dari Chest Armor, Trouser, Gauntlet, Boot dan Stell Sword, kelima paket armor ini masih berbentuk diagram. Setelah semua diagram ditemukan, kamu bisa membuat armor & senjata keren ini melalui Master Armorer & Black Smith.

Ofieri Armor Set ini adalah armor set tipe Relic (langka) dengan tingkatan yang tinggi sehingga bisa dipasang Runstone untuk pedang atau Glyph untuk pakaiannya sehingga bisa memiliki magic dan efektifitas tinggi saat digunakan.


LOKASI & CARA MENDAPATKAN OFIERI ARMOR SET DIAGRAM (LOCATION)


Untuk bisa mendapatkan Ofieri Armor, kamu harus pergi ke Upper Mill, Redania  (bisa dilihat melalui World Map Velen atau Novigrad, lokasi berada atas kanan di Map). Setelah sampai disana temui Ofieri Merchant, Dulla kh'Amanni lalu bicara dengannya, kemudian akan terbuka Quest From Ofier's Distant Shores.


Pada Quest ini Geralt akan mencari keberadaan 4 Diagram Ofieri Armor, Diagram diagram ini masih menggunakan bahasa Ofieri (untranslated), sehingga setelah menemukannya nanti Geralt harus kembali ke Ofieri Merchant untuk menerjemahkannya. Quest ini juga bisa dimulai otomatis jika kamu sudah menemukan salah satu diagram.

1. OFIERI TROUSERS DIAGRAM


Berada dalam peti dalam rumah, di Bandit Camp dekat Bowdon Signpost (Redania). Tempat ini juga menjadi tempat yang dijelajahi Geralt dalam Quest : Rose on A Red Field (Heart of Stone).

2. OFIERI BOOTS DIAGRAM


Berada di Bandit Camp dekat dengan Erde Signpost (Redania) terletak dalam peti.

3. OFIERI ARMOR DIAGRAM


Untuk mendapatkan Ofieri Armor Diagram ini, kamu harus masuk dalam ruangan bawah tanah ditempat tak jauh dari tempat sebelumnya seperti pada gambar diatas.

4. OFIERI GAUNTLET DIAGRAM


Sarung tangan Ofieri ini berada di Bandit Camp dekat Zuetzer Castle Signpost (Redania). Setelah keempat diagram ditemukan, kembali ke Dulla (Ofieri Merchant) di Upper Mill lalu bicara dengannya. Kemudian tunggu 24 jam agar Dulla selesai menerjemahkan Diagram tsb. Quest selesai dan kamu bisa membuat Armor tsb di Master Armorer.


5. OFIERI STEEL SWORD DIAGRAM & CROSSBOW


Untuk Ofieri Steel Sword Diagram dan Crossbow bisa langsung dibeli di Ofieri Merchant tadi (Upper Mill). Tidak ada diagram untuk Ofieri Crossbow, selain dibeli dari Merchant kamu juga bisa mendapatkannya di misi / quest Open Sesame (Heart of Stone) saat misi pencurian dalam rumah besar.


Selain itu kamu juga bisa beli Saddle set Ofieri untuk kuda Geralt di Ofieri Merchant, yang meliputi Ofieri Blinders, Ofieri Saddlebags & Ofieri Stock Saddle. Khusus untuk Stock Saddle bisa kamu dapatkan jika menang balap kuda dengan Dulla. Memiliki / menggunakan Ofieri Armor Set & Saddle Set akan membuka Achievement : I Wore Ofieri Before It Was Cool.

OFIERI ARMOR SET - STATS


Ofieri Scale Armor : 225 Armor
Ofieri Sharovary : 85 Armor
Ofieri Gauntlets : 81 Armor
Ofieri Boots : 85 Armor
Ofieri Saber : 315 - 385 Damage
Ofieri Crossbow : 9 - 11 Damage

Seluruh Ofieri Armor Set di Witcher 3 ini bisa kamu gunakan jika sudah level 38, kecuali Crossbow yang bisa digunakan level 30. Armor Set ini tentunya hanya bisa dipakai pada saat memainkan Main Quest Heart of Stone, Blood And Wine, atau New Game+.


Related

Witcher 3 4710478314675689349
item