THE WITCHER 3 : TESHAM MUTNA ARMOR SET, LOKASI & CARA MENDAPATKANNYA

Tesham Mutna Armor Set adalah paket Armor keren The Witcher 3 dalam ekspansi Blood And Wine. Paket Armor Tesham Mutna berwarna hitam keselur...




Tesham Mutna Armor Set adalah paket Armor keren The Witcher 3 dalam ekspansi Blood And Wine. Paket Armor Tesham Mutna berwarna hitam keseluruhan dan terdiri dari 6 item yaitu Baju Armor, Trousers, Boot, Gauntlet, Steel Sword & Mask. Armor Set ini bertipe Relic dan bila digunakan semuanya bisa meningkatkan vitality saat Geralt membunuh musuh.


Tidak ada diagram untuk Tesham Mutna Armor, tapi kamu bisa mendapatkannya saat melakukan Main Quest di TW3 : Blood and Wine yang berjudul La Cage au Fou. Pada Quest ini Geralt pergi bersama Regis ke ruangan bawah tanah di Tesham Mutna Ruins untuk mengambil sampel darah Regis saat menjadi Vampir untuk bahan ramuan.


LOKASI & CARA MENDAPATKAN TESHAM MUTNA ARMOR - THE WITCHER 3


Untuk mendapatkan semua Armor Set Tesham Mutna kamu harus Looting, jangan sampai ada yang tertinggal karena ada total 6 item yang harus diambil.

TESHAM MUTNA STEEL SWORD, ARMOR & TROUSER


TESHAM MUTNA BOOTS & MASKS


TESHAM MUTNA GAUNTLET


TESHAM MUTNA ARMOR SET - STATS


Tesham Mutna Armor : 230 Armor
Tesham Mutna Trousers : 87 Armor
Tesham Mutna Gauntlet : 84 Armor
Tesham Mutna Boots : 87 Armor
Tesham Mutna Steel Sword : 320 - 329 Damage
Masks : -

Tidak ada Tesham Mutna Silver Sword dalam paket Armor ini. Armor Tesham Mutna sebernarnya adalah Armor Vampir yang mana Vampir tidak menyukai Silver Sword. Silver Sword sendiri digunakan Geralt saat melawan musuh musuh Non Human seperti Monster, Hantu, dll termasuk Vampir. Seluruh Armor Tesham Mutna kecuali Topeng bisa digunakan saat sudah mencapai level 39.


Related

Witcher 3 3020025974181114125
item