TRIK MUDAH CARA DAPAT UANG BANYAK THE WITCHER 3, TAK TERBATAS !

Pada game The Witcher 3 , kita akan membutuhkan uang untuk memudahkan jalannya permainan, dengan uang Geralt bisa membeli berbagai peralata...




Pada game The Witcher 3, kita akan membutuhkan uang untuk memudahkan jalannya permainan, dengan uang Geralt bisa membeli berbagai peralatan mulai dari membeli armor, pedang, runstone, repair kit, barang barang lain seperti crafting componen, crafting diagram dan masih banyak lainnya. Mata uang utama dan paling banyak digunakan di Witcher 3 adalah Crown. Jika ada mata uang lain yang ditemukan seperti Oren atau Floren, maka bisa ditukarkan ke Crown melalui Vivaldi Bank atau Beauclair Cianfanelli Bank.

Ada beberapa cara mendapatkan uang di Witcher 3 seperti menjalankan Quest / Misi yang kadang akan mendapatkan imbalan uang, menjalankan side Quest Contract dimana Geralt akan membantu penduduk setempat memecahkan masalah atau membunuh monster dan kemudian akan dibayar, dan selanjutnya adalah dengan menjual barang barang looting ke Merchant merchant yang tersebar diseluruh wilayah.


Ada satu hal yang menarik tentang uang dari Witcher 3 ini. Yaitu kamu bisa mendapatkan banyak uang secara mudah tanpa harus menjalankan misi, dan cara ini termasuk dalam kategori Money Exploit. Cara kerjanya sangat mudah, kamu hanya perlu looting (mengambil barang / item) lalu kemudian dijual ke Merchant. Objek Looting yang digunakan disini adalah Sapi karena kita bisa menjual kulit sapi, daging sapi, dan juga susu sapi. Di wilayah Velen, ada sebuah peternakan sapi, sapi sapi tsb akan selalu muncul walaupun sudah di looting. Begini cara selengkapnya...

MENDAPATKAN BANYAK UANG DARI LOOTING SAPI - THE WITCHER 3


1. Pergi ke daerah Martin Fueille's Farmstead di Velen - No Man's Land. Lalu cari peternakan sapi yang ada di daerah tsb, lokasinya seperti pada Map dibawah.


2. Setelah ketemu, gunakan Igni Sign (api) untuk membnuh sapi sapi tsb. Kamu juga bisa menggunakan pedang atau panah.


3. Setelah sapi mati akan ada 3 jenis Loot yang bisa diambil, yaitu Kulit, Daging & Susu. Ambil semuanya, tapi nantinya hanya kulit yang memiliki harga mahal. Daging & Susu harga murah.


4. Jika semua sapi sudah mati, kamu bisa melakukan meditasi, setelah bangun dari meditasi Sapi akan muncul lagi.


5. Hal ini bisa dilakukan secara terus menerus & kamu bisa mengambil Loot sebanyak yang kamu mau.

6. Hanya dalam beberapa menit saja, Geralt bisa mendapatkan lebih dari 100 Kulit (Cow Hide) dengan harga 14800.


7. Item item tsb (cow hide) bisa dijual di Merchant, salah satu Merchant yang membeli dengan harga mahal ada di Novigad, seperti pada gambar dibawah ini.


Terkadang Merchant tidak punyak banyak uang untuk membeli barang barang yang kamu jual. Setelah meditasi selama 7 - 8 kali (hari), biasanya uang Merchant akan ada lagi. Kamu bisa jual lagi sampai habis dan dapatkan uang yang banyak. Cara ini bisa dilakukan secara terus menerus, sehingga kamu bisa mendapatkan uang dengan mudah di Witcher 3.




Related

Witcher 3 9214939284448807789
item