PANDUAN MISI CLEANING OUT THE BUREAU GTA V + JALAN CERITA

Cleaning out the Bureau merupakan misi di GTA V yang diberikan oleh Dave Norton kepada Michael walaupun itu muncul melalui Lester Crest dan ...




Cleaning out the Bureau merupakan misi di GTA V yang diberikan oleh Dave Norton kepada Michael walaupun itu muncul melalui Lester Crest dan ini adalah bagian pertama dari misi Heist kelima "The Bureau Raid". Pada misi ini Michael & Lester akan mengikuti dan membeli identitas dari petugas kebersihan FIB.

Michael tiba di Darnell Bros untuk menemui Lester. Tak lama kemudian agen FIB Dave Norton dan Steve Haines datang bergabung. Haines menjelaskan bahwa bukti mengenai aktivitas ilegalnya mulai muncul di FIB karena telah beberapa bukti diungkap oleh IAA. Haines membutuhkan Michael untuk menghapus bukti itu, dan satu-satunya cara untuk melakukannya ialah dengan menerobos masuk ke Markas FIB. Haines berjanji kepada Michael jika melakukan hal ini, ia akan secara menghapus file kriminal Michael di FIB. Michael mengatakan kepada Haines bahwa ini adalah pekerjaan terakhir yang akan dia lakukan untuknya. Haines dengan senang hati menyetujuinya lalu pergi bersama Dave.

GTA V - Cleaning out the Bureau
Michael dan Lester pergi ke Markas FIB. Dalam perjalanan, Lester menjelaskan rencananya. Mereka menuju ke pintu keluar parkir gedung untuk mendapatkan identitas salah satu petugas kebersihan gedung. Lester bahkan telah memilih orang itu, yaitu Harvey Molina. Michael dan Lester tiba di pintu keluar garasi parkir Kantor Pusat. Ketika Molina meninggalkan garasi, keduanya mengikutinya ke apartemennya. Michael mengikuti Molina ke dalam apartemennya, dan membeli kartu identitas Molina ,Molina setuju dan Michael pergi.

Michael dan Lester kembali ke Darnell Bros. di mana Franklin sedang menunggu. Selain ID dan pakaian Molina, Lester juga membutuhkan salinan Blueprint arsitektur Markas Besar FIB. Blueprint berada ditangan Chip Peterson, desainer bangunan, yang memiliki kantor di Backlot City. Franklin setuju untuk membuntuti Peterson untuk mendapatkan Blueprint.

VIDEO MISI CLEANING OUT THE BUREAU


GOLD MEDAL OBJECTIVE

Berikut ini adalah Gold medal Objectiv jika kamu ingin mendapatkan 100% completion dalam misi Cleaning out the Bureau.
  1. Eagle Eye : Cek semua plat nomor mobil (zoom) 
  2. He Missed a Spot : Ikuti Janitor tanpa terdeteksi 
  3. Time 09.00 : Selesiakan misi dibawah 9 menit (skip cutscene)
Misi GTA 5 selanjutnya : Reuniting the Family



Related

Misi GTA 5 8255417326573039552
item