PANDUAN MISI REUNITING THE FAMILY GTA V + JALAN CERITA

Michael tertidur ketika sedang nonton TV di rumahnya, ketika terbangun Jimmy muncul dan meminta maaf kepada ayahnya atas yang dia lakukan se...




Michael tertidur ketika sedang nonton TV di rumahnya, ketika terbangun Jimmy muncul dan meminta maaf kepada ayahnya atas yang dia lakukan sebelumnya, Jimmy juga mengatakan bahwa Amanda tidak bahagia dengan kehidupan barunya bersama pelatih Yoga, Fabien. Michael berniat akan menyatukan kembali keluarganya yang sedang berantakan

Michael dan Jimmy kemudian pergi ke Bean Machine tak jauh dari rumahnya, untuk menemui Amanda dan Fabien. Sesampainya disana Fabien mengina Michael bahkan juga menghina Amanda dan Jimmy. Michael lalu menghajar Fabien dengan memukulkan Laptop ke wajah Fabien hingga berdarah. Amanda awalnya marah pada Michael, tetapi kemudian mengakui bahwa dia merindukannya. Amanda lalu menyarankan Michael dan semua anggotanya untuk pergi konseling ke Dr. Isiah Friedlander. Amanda lalu memulangkan Fabien.

GTA V - Reuniting the Family
Kemudian Michael & Jimmy mencari Tracey, dia terlihat pergi ke tempat Tato di Vinewood Boulevard bersama Lazlow. Dari pintu depan sebelum masuk Michael & Jimmy mendengar obrolan Tracey & Lazlow, Tracey minta agar Lazlow membantunya agar bisa masuk lagi ke acara Fame or Shame, dan Lazlow bisa mengaturkan asalkan Tracey memberikan Lazlow "service". Michael & Jimmy lalu masuk, Lazlow kaget dan panik, Michael lalu menindik dan menato paksa Lazlow lalu memotong rambut lazlow dan pergi mengajak Tracey & Jimmy ke Dr. Isiah Friedlander, disana Amanda sudah menunggu.

Setelah sesi konseling berakhir Amanda setuju untuk kembali ke rumah bersama Michael & anak anaknya dan memberikan kesempatan untuk memperbaiki hubungan keluarga mereka. Michael lalu mengantar keluarganya pulang, dan misi berakhir dengan Amanda yang mengancam akan pindah ke Rockford Hills Hotel jika menemukan Cewek Nakal atau Trevor dirumahnya. Pemain kemudian beralih ke Trevor, yang sedang mabuk di pulau kecil dan beberapa anggota The Lost MC yang mati di sekitar area.

VIDEO MISI REUNITING THE FAMILY GTA V


GOLD MEDAL OBJECTIVE / 100% COMPLETE

Time 10.30 : Selesaikan misi dibawah 10 menit 30 detik, skip cutscene

Misi GTA V selanjutnya : Architech's Plan



Related

Misi GTA 5 6312580911647077984
item