PANDUAN MISI ARCHITECT'S PLANS GTA V + PERSIAPAN METODE CREW HEIST THE BUREAU RAID

Pada misi Architect's Plan ini Franklin akan mencuri BluePrint Desain Gedung FIB untuk persiapan menggempur markas FIB dalam misi Heist ...




Pada misi Architect's Plan ini Franklin akan mencuri BluePrint Desain Gedung FIB untuk persiapan menggempur markas FIB dalam misi Heist "The Bureau Raid". Misi akan bisa dimulai dalam 2 cara, pertama jika menggunakan Michael maka Franklin akan menelpon bahwa dia berada didekat lokasi gedung konstruksi sedang membuntuti arsitek. Jika pakai Franklin maka dia akan otomatis berada didepan gedung konstruksi, Downtown - Los Santos.

Setelah itu Franklin bisa langsung mengikuti Arsitek (Chip Peterson) untuk mengambil tas yang dibawanya & berisi dokumen blueprint. Franklin bisa langsung memukul atau menembak Chip Peterson lalu mengambil tasnya kemudian melarikan diri menuju "Darnell Bross" Garment Factory dimana Lester dan Michael sudah menunggu. Tapi sebelum pergi ke Darnell Bross, Franklin harus menghilangkan dulu Wanted Level / Bintang, karena setelah mencuri tas akan otomatis terkena bintang.

GTA V - Architect's Plan
Setelah sampai, Lester akan memberikan 2 opsi untuk misi penyerbuan Markas FIB (The Bureau Raid) nanti. Dua opsi tsb adalah :
  • A. Fire Crew, jika memilih opsi ini akan unlock 2 misi persiapan / Heist Setup yaitu Firetruck & Gateway Vehicle.
  • B. Roof Entry , tidak akan ada misi persiapan / Heist Setup jika memilih opsi ini.

Tips memaksimalkan uang & pemilih Crew : Sebenarnya kamu bebas memilih opsi A atau B, tapi jika ingin mendapatkan uang yang maksimal, maka pilih opsi A. Fire Crew dan Crew yang digunakan adalah Rickie Lukens (Hacker), Daryl Johns (Gunman), Taliana Martinez (Driver).

Note :
Pada opsi A, tidak akan ada Crew yang mati. Pada opsi B, satu crew dengan skill jelek akan mati dalam misi. Selengkapnya lihat : Daftar Crew terbaik GTA V untuk Heist.

VIDEO PANDUAN MISI ARCHITECT'S PLAN GTA V


ARCHITECT'S PLAN - GOLD MEDAL OBJECTIVE

Jika kamu menyukai tantangan untuk mendapatkan Gold Medal dalam misi ini (100% Completion), maka yang harus dilakukan adalah :

Quick Gateway : Tinggalkan area gedung konstruksi dibawah 45 detik. Lebih mudahnya, segera bunuh Arsitek dan ambil tasnya lalu larikan diri menggunakan mobil, 3 bintang wanted level tidak mengganggu Gold Medal.

Misi GTA V selanjutnya : Doting Dad (Optional)



Related

Misi GTA 5 7691773657738868819
item