PANDUAN MISI DOTING DAD GTA V (OPTIONAL) - MICHAEL MENOLONG TRACEY DARI STALKER

Misi Doting Dad GTA 5 akan terbuka setelah misi Reuniting The Family . Pada misi ini Michael akan menolong Tracey dari stalker yang mengikut...




Misi Doting Dad GTA 5 akan terbuka setelah misi Reuniting The Family. Pada misi ini Michael akan menolong Tracey dari stalker yang mengikuti Tracey secara terus menerus. Misi akan dimulai ketika Tracey menelepon Michael dan Michael mengangkat teleponnya, Tracey mengatakan diikuti oleh seseorang, dia meminta tolong ayahnya karena ketakutan.

Michael kemudian menemui Tracey didepan Ammunation lalu pergi bersama Tracey untuk mencari dimana stalker tsb. Setelah memeriksa dibeberapa tempat akhirnya Stalker ditemukan mengendarai mobil warna ungu. Michael bisa membunuh atau hanya memberi peringatan untuk si Stalker. Jika Stalker dibunuh Tracey akan marah marah, jika tidak dibunuh maka Tracey akan berterimakasih karena tidak membunuh Fans nya.

Doting Dad - GTA V

Untuk mengancam si Stalker caranya adalah buat si Stalker keluar dari mobilnya bisa dengan ditembak mobilnya sampai dia keluar, lalu ikuti dia lari, akan terjadi dialog antara Stalker dan Michael, jika Dialog sudah selesai kamu bisa meninggalkan Stalker dan pulang kerumah untuk mengantar Tracey. Gold medal bisa didapatkan hanya dengan menjalankan misi ini, tidak masalah Michael membunuh Stalker atau membiarkannya pergi.


VIDEO MISI DOTING DAD GTA V





Related

Misi GTA 5 4317766486350967202
item