PANDUAN MISI FIRETRUCK + GATEWAY VEHICLE GTA V - HEIST SETUP - THE BUREAU RAID (A.FIRE CREW)

Misi Firetruck dan Gateway Vehicle adalah 2 misi persiapan untuk misi Heist The Bureau Raid (Opsi A. Fire Crew). Pada kedua misi ini Frankli...




Misi Firetruck dan Gateway Vehicle adalah 2 misi persiapan untuk misi Heist The Bureau Raid (Opsi A. Fire Crew). Pada kedua misi ini Franklin dan Michael akan dihubungi oleh Lester untuk mempersiapkan sebuah mobil pemadam kebakaran dan juga Gateway Vehicle berupa mobil 4 pintu yang nanti digunakan dalam misi The Bureau Raid.

Kedua misi ini bisa dilakukan baik oleh Franklin atau Michael. Trevor tidak akan ikut dalam misi Heist ini karena memiliki masalah dengan Michael (bermusuhan) sejak misi Bury the Hatchet. Berikut ini cara menjalankan kedua misi persiapan untuk The Bureau Raid.

Fire Truck - GTA V

1. MISI FIRETRUCK GTA V


Sebagai persiapan pertama kamu perlu mendapatkan mobil pemadam kebakaran. Mobil bisa didapatkan di dekat tempat tempat "Fire Station" di seluruh Los Santos, atau jika ingin lebih mudah kamu bisa menelepon Emergency Service di nomor 911 dan pilih Fire Department, lalu tunggu sebentar sampai mobil damkar datang. Setelah datang kamu bisa langsung ambil mobil tsb. Mencuri mobil damkar dimisi ini akan menimbulkan wanted level, kamu perlu menghilangkan wanted level dulu sebelum mengantarkan mobil pemadam ke Garment Factory

Video misi Firetruck - GTA V


Gold Medal Objective

What is your emergency ? : Dapatkan mobil dengan cara menelepon Emergency Service (911)
Not A Scratch : Antarkan mobil pemadam ke Garment Factory tanpa terjadi kerusakan sedikitpun.

2. MISI GATEWAY VEHICLE - THE BUREAU RAID GTA V


Persiapan yang kedua adalah Gateway Vehicle, misi Gateway vehicle tidak muncul di Map, pada misi ini kamu harus mencari mobil dengan 4 kursi penumpang / 4 pintu yang nanti akan digunakan dalam pelarian. Jika kamu memasuki mobil 4 kursi maka nanti akan ada notif "This Vehicle can be used as a gateway vehicle..." Selanjutnya mobil yang kamu dapatkan harus diparkir ditempat yang tersembunyi & tidak dipinggir jalan raya tak terlalu jauh dari gedung FIB, bisa di gang gang, dibawah jembatan / terowongan, pantai (bebas), jika lokasinya tepat nanti akan muncul notif "This Location can be used for the gateway vehicles...". Kemudian telpon Franklin / Michael dan pilih Mark Gateway Location.

Video misi Gateway Vehicle


Kedua misi persiapan diatas bebas mau dijalankan yang mana dulu, jika kedua misi tsb sudah diselesaikan maka misi The Bureau Raid bisa segera dimulai.

Misi GTA V selanjutnya : The Bureau Raid - Fire Crew



Related

Misi GTA 5 6251201010120448109
item