THE WITCHER 3 : CURSED OIL MANUSCRIPT LOCATION MAP

Manuscript Page : Cursed Oil adalah salah satu Formula Alkimia di game The Witcher 3 yang dibutuhkan untuk membuat Cursed Oil. Cursed Oil a...




Manuscript Page : Cursed Oil adalah salah satu Formula Alkimia di game The Witcher 3 yang dibutuhkan untuk membuat Cursed Oil. Cursed Oil akan bisa menambah Attack Power dari 15 % hingga 50% jika diaplikasikan pada Silver Sword ketika melawan musuh / monster dalam kategori Cursed One seperti : Archespores (BAW), Berserkers, Botchlings, Lubberkin, The Toad Prince (HOS), Ulfhedinn dan Werewolf.

Cursed Oil juga bisa diupgrade menjadi Enhaced Cursed Oil kemudian Superior Cursed Oil jika kamu sudah menemukan Manuscript Pagenya.

LOKASI & CARA MENDAPATKAN CURSED OIL MANUSCRIPT PAGE


Manuscript Page : Cursed Oil bisa didapatkan dengan beberapa cara antara lain dari Looting, Beli & Reward. Merchant yang menjual antara lain :

1. Tomira (White Orchard)


Tomira adalah Herbalist di White Orchard, Geralt bisa mendapatkan Manuscript Page : Cursed Oil jika membantu Lena dalam Secondary Quest : On Death's Bed. Untuk menjalankan Quest ini kamu perlu mendatangi Tomira pada saat menjalankan main Quest : The Beast of White Orchard, pilih dialog untuk membantu Lena yang terkapar di rumah Herbalist (Did the Griffin Injure this woman ? > I Could try to Help her) lalu buatlah (brew) Swallow Potion kemudian berikan ke Lena melalui Herbalist. Quest selesai & Geralt akan mendapatkan hadiah Manuscript Page : Cursed Oil.

2. Keira (Velen)


Keira adalah Sorceress yang juga menjual barang barang termasuk Manuscript  Cursed Oil, Keira cukup banyak muncul dalam Quest seperti, Hunting a Witch, Wandering in the Dark, Magic Lamp, An Invitation From Keira Metz, A Favor for a Friend dan lain lain. Saat memiliki kesempatan berdialog dengan Keira Geralt bisa membeli Manuscript ini.

3. Jonna / Alchemist (Skellige)


Jika kamu melewatkan 2 kesempatan sebelumnya diatas, kamu masih bisa mendapatkan  Manuscript Cursed Oil, yaitu dengan membelinya di Jonna, seorang Alchemist di Rannvaig - Skellige.


Related

Witcher 3 1469601030897222340
item