CARA GANTI NAMA DI GTA V ONLINE DENGAN MUDAH (SOCIAL CLUB)

Mengganti nama di GTA Online bisa saja dilakukan jika kamu bosan dengan nama yang telah kamu buat sebelumnya atau hanya sekedar ingin mengga...




Mengganti nama di GTA Online bisa saja dilakukan jika kamu bosan dengan nama yang telah kamu buat sebelumnya atau hanya sekedar ingin mengganti nama karena alasan lain. Setiap player GTA V yang memainkan GTA Online pasti akan memiliki username / nickname sehingga bisa menjadi informasi umum yang dimiliki oleh setiap player. Melalui username ini, player lain juga bisa menambahkanmu ke list pertemanan yang nantinya bisa diinvite untuk join / mabar GTA Online.

Nama di GTA V Online ini sebenarnya adalah Username yang kamu buat saat mendaftar di akun Social Club (RGSC) jadi cara untuk mengubah nama di GTA Online, kamu harus merubah nama / username di akun Rockstar Game Social Club.

GANTI NAMA DI AKUN SOCIAL CLUB + GTA V ONLINE


Berikut ini adalah cara mengganti nama di Akun Social Club. Perlu diketahui juga bahwa kamu hanya bisa mengganti nama di Social Club satu tahun sekali. Jika ingin mengganti nama lagi kamu harus menunggu 1 tahun lagi.

1. Buka browser di PC / HP lalu Login ke akun Social Club di socialclub.rockstargames.com, lalu klik Profil akun kamu (gambar profil Avatar, pojok kanan atas) kemudian klik View Profile (nama akun kamu sblmnya).


2. Selanjutnya klik Edit lalu pilih Bio


3. Pada Nickname pilih Edit


4. Dikolom Nickname tuliskan nama Nickname baru kamu, jika sudah masukkan Password, pilih Captcha lalu Save Changes > Confirm.


5. Nama di Social Club sudah berhasil diganti.


6. Nama di GTA V Online juga otomatis akan terganti sesuai dengan nama Nickname di akun Social Club kamu.


 Selesai !


Related

GTA V Online 4496752370461936353
item