PANDUAN MISI THE BUREAU RAID (A. FIRE CREW) GTA V

Misi The Bureau Raid adalah misi dimana Michael menjalankan perintah dari FIB (Steve & Dave) untuk melenyapkan bukti kegiatan ilegal St...




Misi The Bureau Raid adalah misi dimana Michael menjalankan perintah dari FIB (Steve & Dave) untuk melenyapkan bukti kegiatan ilegal Steve Haines, ada 2 opsi dalam menjalankan misi, jika memilih opsi A. Fire Crew, maka Michael / Franklin harus menjalankan dulu misi Heist Setup Firetruck & Gateway Vehicle.

Setelah menemui Lester di Garment Factory, Michael segera pergi menuju ke gedung FIB dengan menggunakan pakaian Janitor, di perjalanan dia menghubungi Franklin untuk mempersiapkan mobil pemadam kebakaran beserta para crew. Sesampainya di gedung FIB, Michael yang menggunakan identitas Molina mulai menuju Lift untuk pergi ke lantai 49 dan mengambil alat pel.

GTA V - The Bureau Raid (Fire Crew)
Sambil mengepel, Michael berusaha menyelinapkan 2 Sticky Bomb ke Loker dan kamar kecil dalam gedung. Kemudian dia pergi keluar gedung FIB dan menelepon Franklin, pemain akan beralih ke Franklin yang mengemudikan Mobil pemadam bersama 2 crew lain untuk menjemput Michael. Dengan menggunakan HPnya, Franklin mengontrol sticky bomb dan meledakkannya.

Sekarang semuanya langsung menuju gedung FIB yang terbakar dengan mengenakan seragam petugas pemadam kebakaran dengan oksigen yang terbatas. Pemain harus pergi ke lantai 53 untuk mengambil Hard Drive di ruang server, lalu Franklin meledakkan pintu agar terbuka dan mencuri Hard Drivenya.

Mereka berempat sekarang harus keluar gedung, ikuti Crew untuk jalan keluar gedung, abaikan reruntuhan, tetap lari ikuti crew untuk mencari jalan alternatif. Tepat setelah crew mendobrak pintu terjadi ledakan yang menyebabkan salah satu crew terpental, satu crew skill jelek akan mati, sedangkan crew skill bagus hanya akan pingsan sementara, bangunkan mereka. Kemudian semuanya lanjut mencoba cari jalan keluar namun sebuah ledakan membuat franklin pingsan. ketika dia sadar crew sudah berada di lantai dibawahnya.

Kini para agen FIB akan mulai muncul dan menembaki. Setelah semua crew bergabung dan berhasil keluar dari gedung, mereka segera menuju mobil pemadam dan pergi ke lokasi gateway vehicle. Mobil pemadam diledakkan dan mereka berganti mobil untuk menghilangkan jejak. Diakhir misi, mereka semua akan pergi ke rumah Lester.

VIDEO MISI THE BUREAU RAID (FIRE CREW) GTA V


GOLD MEDAL OBJECTIVE - THE BUREAU RAID (FIRE CREW)

Jika kamu suka tantangan dan ingin mendapatkan Gold Medal dalam misi ini, berikut adalah 
  • Time 18.00 - Selesaikan misi dibawah 18:00 menit
  • Out of Breath - Keluar gedung dengan minimal 40% oxygen yang tersisa
  • You Missed a Spot - Selesaikan mengepel dibawah 03:00 menit
  • Abseiler - Turun dari elevator dibawah 30 detik
Misi GTA V selanjutnya : The Bureau Raid - Rooftop Entry



Related

Misi GTA 5 1245046627715670364
item