PANDUAN MISI THE BUREAU RAID (B. ROOF ENTRY) GTA V

Misi The Bureau Raid - Roof Entry adalah opsi kedua setelah Fire Crew , jika memilih opsi ini maka tidak akan ada misi persiapan atau Heist ...




Misi The Bureau Raid - Roof Entry adalah opsi kedua setelah Fire Crew, jika memilih opsi ini maka tidak akan ada misi persiapan atau Heist Setup sehingga kamu bisa langsung main misi Heist setelah mendapatkan Blueprint Gedung FIB.

Misi dimulai ketika Michael menemui Lester di Garment Factory kemudian Franklin menyusul. Kemudian Michael & Franklin pergi ke NOOSE gedung Goverment Facility, dimana para Crew sudah menunggu. Pada malam hari mereka semua pergi menuju ke puncak gedung FIB dengan helikopter. Michael mengendarai helikopter sampai ke titik untuk terjun dengan parasut Franklin, Michael, dan Gunman terjun sementara Helikopter dikendarai oleh pilot cadangan.

GTA V - The Bureau Raid (Roof Entry)
Setelah berhasil mendarat diatas gedung, Franklin membuka atap kaca dan mereka masuk kedalam untuk menuju ke ruang server. Michael meledakkan pintu ruang server dan meretas komputer FIB dengan mengikuti instruksi dari Hacker, yaitu klik My Computer > External Device (J) > HackConnect.exe > Player harus mencari angka (alamat IP) yang cocok > setelah selesai klik BruteForce.exe > Player harus mencocokkan huruf (password) > setelah selesai menu Down&Out.exe akan muncul, klik dan Hacker akan melakukan tugasnya untuk menangani data di komputer.

Selanjutnya gerombolan security datang untuk menyerang dengan senjata mereka harus menghabisi semuanya, Helikopter yang menunggu diatas gedung juga tak luput dari tembakan Buzzard yang mengakibatkan Helikopter jatuh menabrak dan tersangkut di bagian agak bawah gedung FIB. Disini player harus tetap bertempur dengan Security FIB menunggu sampai data selesai dicopy.

Setelah selesai Player dan Crew harus pergi melarikan diri melalui lantai bawah serta tetap waspada dengan security yang menyerang disepanjang perjalanan. Setelah mendapati pilot helikpoter tewas mereka berlanjut untuk menuruni gedung dengan tali, Buzzard Heli yang meroket Helikopter akan menyerang lagi, untuk menghindarinya player harus berlindung di pagar bangunan atau langsung menembak pilot buzzard.

Setibanya di bawah, akan ada beberapa security lagi yang menghadang, setelah selesai diatasi Franklin, Michael & Gunman akan masuk kedalam mobil yang dibawah Crew Driver, Driver skill jelek akan membawa mobil Van & kamu harus melarikan diri dari kejaran polisi, Driver skill bagus akan membawa ambulance yang membuatmu terbebas dari Wanted Level. Selanjutnya player akan pergi menuju Rumah Franklin di Vinewood Hills dimana Lester sudah menunggu disana. Misi selesai.

VIDEO MISI THE BUREAU RAID (ROOF ENTRY) - GTA V


GOLD MEDAL OBJECTIVE - THE BUREAU RAID (ROOF ENTRY)

Berikut ini adalah daftar Gold Medal Objective dalam misi The Bureau Raid (Roof Entry) jika kamu ingin mendapatkan 100% completion dalam misi ini :
  1. Time 19.00 - Selesaikan misi dibawah 19 menit
  2. No Innocents - Jangan bunuh warga sipil
  3. Headshots - Lakukan 20 kali Headshot
  4. Accuracy - Capai 70% akurasi tembakan (pakai shotgun bidik kepala / headshot)
  5. Perfect Drop - Mendarat tepat di atas atap gedung FIB (area kuning)
  6. Hacker - Hack system dibawah 45 detik

Misi GTA V selanjutnya : Legal Trouble



Related

Misi GTA 5 2038908472671145053
item