PANDUAN MISI LEGAL TROUBLE GTA V DAN JALAN CERITA

Michael tiba di kantor solomon dia menemukan Devin dan Molly disana, Devin mengatakan ke Michael bahwa dialah yang memegang setengah dari sa...




Michael tiba di kantor solomon dia menemukan Devin dan Molly disana, Devin mengatakan ke Michael bahwa dialah yang memegang setengah dari saham Richards Majestic dan setengah lagi dipegang oleh anak Solomon yang menurut Devin "idiot". Devin ingin mengambil Film Meltdown dari tangan Solomon, dengan film itu dia berencana untuk mencairkan asuransi secara besar besaran yang kemudian uangnya di berikan ke Anak solomon agar semua saham jatuh ke tangan Devin.

Devin berencana meruntuhkan Richards Majestic kemudian membangun bisnis Condomium bebas pajak. Molly kemudian mengambil paksa Roll Film Meltdown yang dipegang oleh Solomon kemudian pergi ke bandara. Tak terima filmnya diambil Michael mengejar Molly hingga ke Bandara. Devin sudah mengirimkan LSPD untuk mengawal Molly dalam perjalanya ke LSIA. Aksi kejar kejaran pun terjadi.

GTA V : Legal Trouble
Sampai dibelakang Hangar Devin Weston Molly keluar dari mobil dan berlari menuju hangar kemudian disusul oleh Michael, Molly yang ketakutan berlari kedalam hangar yang didalam terdapat mekanik yang sedang menyalakan mesin pesawat. Mekanik tsb sudah mengingatkan Molly agar menjauh, Molly tetap berlari dan naas di mati tersedot mesin pesawat. Michael kemudian mengambil Roll Film yang dijatuhkan Molly kemudian pergi dari LSIA serta menghindari kejaran polisi.

VIDEO : CARA MENYELESAIKAN MISI LEGAL TROUBLE


PANDUAN SAHAM PADA MISI LEGAL TROUBLE

Setelah misi Legal Trouble selesai saham FlyUS akan turun drastis akibat insiden yang terjadi di Bandara LSIA. Kamu bisa membeli saham FlyUS selagi turun, kemudian nanti dijual setelah misi Meltdown. Tak lama setelah menyelesaikan misi Meltdown saham FlyUS akan kembali naik, jika dijual akan untung diatas 100%, selengkapnya : Panduan saham GTA V

GOLD MEDAL OBJECTIVE - LEGAL TROUBLE

Jika kamu menyukai tantangan untuk mendapatkan Gold Medal di misi Legal Trouble, berikut ini yang harus dilakukan :
  1. Time 05.30 : Selesaikan misi dibawah 5 menit 30 detik (skip cutscene)
  2. Floor it : Capai kecepatan maksimal dengan kendaraan yg dipakai saat mengejar molly
  3. Clean Escape : Hilangkan bintang / Wanted Level dibawah 2 menit.
  4. News Hound : Lihat melalui kamera Weazel News minimal 15 detik
Misi GTA V selanjutnya : The Wrap Up



Related

Misi GTA 5 7050432407662369389
item